CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, November 10, 2011

lumos maxima

akhirnya loren cup lagi, akhirnya. tahun ini namanya LUMOS MAXIMA. gw sempet dateng kemaren selasa, buat nostalgia, jajan, dan ngerasain lagi suasana cup aja. perasaan gw waktu dateng sama kayak dulu, excited banget. ngeliat spanduk, umbul2, dll di loren rasanya gimana gitu. bikin hati gw bergejolak hahaha!

terus foto2 dibawah yg di depan lukisan tembok itu adalah tembok yang sama pas euphoria dulu. jadi jelas lukisan waktu euphoria udah diapus. banyak yang marah, banyak yang ngga terima terutama anak-anak dekor yang udah susah payah gambar. buat gw sih gapapa. itu namanya regenerasi. gambar kita diganti sama gambar ade-ade kita, yang punya semangat yang sama menyambut loren cup. toh yang nimpa gambar kita itu bukan orang lain, itu kita di dalam diri junior kita :) lagian gambarnya bagus kokk!

seneng bangeet bisa back to school lagi. gaya-gayaan pake celana olahraga loren (padahal udah ketuaan). jadi mikirin deh, lorencup selanjutnya itu kan 2 tahun lagi, pada saat itu gw udah umur 21 ato 22 kali! mennnnnnnn! masih pantes ga ya ke lorencup?

Monday, November 7, 2011

always choose life.

lamaa banget gw ngga ngeblog. tapi barusan gw baca blognya febi (klik disini) terus gw jadi terinspirasi banget, jadi pengen nulis sesuatu. gw udah ngikutin blognya febi dari jaman dia sma, dari isi postingannya masih labil sampe ngena banget di hati hahaha. gw ngefans loh, dia salah satu orang paling positif yang gw tau.

tapi sekarang gw jadi bingung mau nulis apaan.

oya, ada satu peristiwa yang beneran membuat gw tersentak di bulan oktober. adenya salah satu temen kuliah yang cukup deket sama gw, tiba-tiba meninggal karena kecelakaan mobil. ini beneran kejadian yang mengagetkan kita semua, membuat gw dan temen-temen gw berpikir tentang banyak hal.

gw juga punya ade cowo, jadi gw bisa kebayang apa rasanya jadi temen gw itu. pernah ngga sih lo melihat suatu peristiwa, saking ngenanya peristiwa itu di hati, itu bikin ada banyak banget potongan-potongan hidup lo tiba-tiba terlintas di pikiran? gw begitu. waktu gw tau adenya temen gw itu meninggal (setelah berjam-jam di ruang operasi segala macem), tiba-tiba gw langsung berpikir tentang hidup gw. apa aja yang udah gw lakuin, orang-orang yang gw sayang, dan apakah gw udah cukup mensyukuri hidup gw.

manusia ngga pernah tau sampe kapan waktunya di dunia. dan hal ini menyedihkan sekaligus menguntungkan di saat yang bersamaan. menyedihkan karena lo ngga pernah tau kapan lo atau orang-orang di sekitar lo bakalan keabisan waktu. menguntungkan karena seharusnya lo menjadikan ini motivasi buat hidup yang terbaik.

gw melihat hidup gw sekarang. entah gimana sekarang gw udah semester 3, udah mau rampung semester 3 bahkan, bentar lagi semester 4. itu sesuatu banget loh! gw berasa waktu gw bergerak lambat banget di fk, tapi sekarang gw nengok ke belakang, bokkkk gw udah hampir setaun setengah di fk! gilaaaaaa! hahaha. terus gw udah berhasil ngelewatin salah satu blok neraka, yaitu blok infeksi. kalo ngga dibantuin sama Tuhan sih ngga tau deh apa jadinya. terus gw dikelilingin orang-orang yang gw sayang dan sayang sama gw. orang tua gw, adek gw, temen-temen, pacar. satu hal lagi yang selalu gw syukuri, rumah gw lumayan deket ke kampus jadi gw ga perlu kos. setiap hari gw bisa pulang ke rumah. pulang ke rumah itu selalu jadi sesuatu yang berarti banget buat gw. pulang dari segala yang bikin kita cape, kembali ke segala hal yang bikin kita nyaman.

jadi, bersyukurlah buat kita yang sekarang hidup. walaupun hidup banyak ngga enaknya, ngga adil, terkadang bikin kita nangis, tapi percaya deh, hidup itu indah dengan caranya sendiri. banyak orang yang butuh setahun, 2 tahun, 10 tahun buat mulai mensyukuri hidup. gw mau jadi orang yang cukup beruntung buat bersyukur mulai dari sekarang :)

Always choose life.