CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, July 13, 2009

filosofi kopi.

gw belom lama selese baca buku ini, filosofi kopi - kumpulan cerita dan prosa satu dekade dee. cerpen pertama yg ada di buku ini ya filosofi kopi itu. dan astaga. bgs bgt! bgt bgt. gw suka bgt tulisan tulisannya dee. berat tapi ringan. puitis tapi simpel. penuh makna dan cerdas. luwes, kykny semua kata katanya mengalir bgt. mengalir apa adanya. ngga sok dipuitis putisin, diindah indahin. filosofi kopi itu salah cerpen paling bgs yg pernah gw baca.

dan ternyata gw prnah sedikit mengutip cerpen ini bahkan sebelum gw baca bukunya. hahaha. klik disini

"kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tidak mungkin kamu sembunyikan. dan disanalah kehebatan kopi tiwus... memberikan sisi pahit yang membuatmu melangkah mundur dan berpikir."

kopi istimewa karena kopi selalu punya sisi pahit. yang bikin kopi ngga bs digantiin dgn apapun. begitu juga hdp. kalo selalu manis, hidup pasti ngga akan seistimewa ini :)

oya. dunia baru aja kehilangan legenda. he's one in a million. RIP Michael Jackson. never can say goodbye (jacksons 5)


nb : devin minta gw menyebutkan namanya. HAI DEVINDRA. hahaha. pnting bnr dah.



"walau tak ada yang sempurna, hidup ini indah begini adanya"
-dee, filosofi kopi



0 comments: