CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, June 15, 2010

(cerbobi) back again

pagi pagi sebelom latian graduation, gw olip bembi janjian mau ke aka dulu. gw sm olip ud nungguin di skul dari jam setenga 9, ehh si bembi baru jemput stenga 10. PARAHNYA latian graduation itu mulai setenga 10. hahahaha yaudalah bodo.

di mobil.
gw : bem lu piala dunia dukung siapa?
bem : ah gw ga dukung siapa siapa! gw cm tau beckham dr inggris, ud gt ronaldo dr brazil.
gw : ah itu dua duanya ud ga main bem!
bem : yauda dah berarti gw gatau siapa siapa.

di aka.
(fyi semua org di bbm pada pasang bendera negara yg didukung di display name)
bem (sambil liat liat bbm org pake bb gw) : eh ini yg ijo portugal ya?
gw : iya. itu yg ada christiano ronaldo.
bem : OHHH yauda deh gw dukung itu aja. CHRISTIANO RONALDO ITU YG TONGOS KAN?
gw : ITU MAH RONALDO DR BRAZIL KAN GW UD BLG DIA UD GA MAEN!
bem : ohh

beberapa saat kemudian.
bem (liat display name gw pasang bendera uk) : REN! LU NGAPAIN DUKUNG USA?!
gw : emjrnyakscycfhnkfs??!?!?!?!?!?
olip : itu united kingdom gobloook!

*diupdate 17 juni

beberapa saat kemudian.
bem : ud lah gw dukung portugal aja (sambil pasang bendera portugal di bbm nya)
gw : bem lu ud pasang bendera portugal?
bem : udah!
gw : mana?? kok di bb gw ga ada?
bem : YAELAH GOBLOOOOK! GW KAN LAGI BB OFF!
gw olip : ......................!!!!


dan gw berakhir telat latian graduation, kena marah sm lena.

oya seorang teman gw, agita, kmrn ud berangkat ke kanada. goodluck taa! wish you ALL the best :)


“You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself in any direction you choose. You're on your own. And you know what you know. You are the guy who'll decide where to go."
-Dr. Seuss

0 comments: