CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, November 25, 2010

back again.

17. hello stranger
suatu hari gw dan teman teman janjian nonton bareng di central park, termasuk bembi. karena bembi telat, gw beliin tiket duluan lalu gw bbm bembi.
gw : bem, gw ud beli tiketnya ya
bem : jadinya kita ntn apa sih?
gw : hello stranger
bem : hah? hello!
gw : .......?!?!
bem : eh..... OOH! OH! kita nonton film judulnya hello stranger?? hahahha gw kira lu lg sok nyapa gw 'hello, stranger' *emo malu*
gw : ..............................................................

18. dorland
gw dan bembi sama sama kuliah kedokteran, cm gw di atma bembi di uph. dorland itu kamus kedokteran dan dorland adalah kata baru yang pertama kali gw tau sejak kuliah di fk. suatu hari gw sama bembi lg bbman nmgin soal kado ade gw.
gw : jadi gw kasih apa dong bem!
bem : udalaah harddisk aja!
gw : ahh masa org ulang taun dikasih harddisk mana seneng!
bem : ahh susah ade lu ud punya semua!
gw : ah udalah sebel gw, gw kasih dorland jg nih lama lama
bem : hah? dolar?
gw : dorland
bem : apaan tuh?
gw : ......sumpah lu bem gatau dorland?
bem : gw pernah denger... aduh apa ya, bentar gw inget inget dulu.
gw : sumpah lu bem gatau dorland apaan?
bem : merek jam ya?
gw : sumpah..........
bem : apaan sih ren! kasih tau gw lah! gw lupa!
gw : KAMUS KEDOKTERAN BEGO!
bem : oh iya ya....

bembi sekarang udah punya pacar, tapi masih aja belom berubah. pacarnya bembi, tabah ya....

0 comments: