CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 7, 2010

best moments ;)


masa masa sma. rasanya masa masa itu udah lama banget berlalu dan sekarang gw udah berada di dunia yang sama sekali berbeda. tapi di sisi lain, masa masa itu masih kerasa banget, rasanya masih deket bgt dan semuanya masih terekam dgn jelas di ingatan gw.

gw inget pagi naik bis, begitu duduk langsung tidur. begitu msk bunderan alam sutra gw akan terbangun secara otomatis, msk sekolah lewat pintu kecil, lewat kantin baru, sampe ke kelas.

waktu kelas 3, biasa waktu gw dateng yang udah ada di kelas itu berni sm gisca. trus gw nyontek pr, ato ngebahas soal tryout. belajar, nunggu bel istirahat. istirahat pertama gw selalu makan di kelas, dan temen temen dari ipa sebelah ditambah olip juga makan di kls gw. gw inget bembi selalu beli makanan di kantin tapi makannya selalu di kelas. dia selalu beli fetucini yang super lengkap dengan daging dagingan yang selalu kita comotin sampe dia ngomel.

belajar lagi, nunggu bel istirahat kedua. istirahat kedua gw dan teman teman pasti ke kantin mimah. kita semua pesen mi mimah+kerupuk putihnya. di kantin mimah ada tante yang kepo banget. nanya-nanya mulu kita bakal kuliah dimana, jurusan apa, biayanya berapa erghh. trus kita sering main tebak gaya sampe ngakak ngakak dan diliatin seisi kantin.

belajar lagi, nunggu bel pulang. gw pulang ke bis bareng dede olip jebe. dan biasanya dede dijemputnya telat, jadi kita nungguin dede sampe dijemput.

begitulah masa sma gw. terdengar klise, tapi semuanya berarti banget. walopun masa sma itu berat dan pelajarannya cukup bikin stres juga, tapi temen temen gw selalu jadi matahari buat gw setiap hari, ngasi energi buat ngelewatin semuanya.

sekarang hidup gw udah jauh berbeda. gw ke kampus nyetir sendiri, karena ngga ada yang namanya bis kampus kayak bis sekolah dulu. gw ngga bisa lagi tdr di perjalanan sengantuk apapun gw. segala sesuatunya berubah. lingkungan baru, temen baru, jadwal baru, gedung baru, kantin baru, toilet baru. oya toilet. toilet kampus gw menyedihkan banget hiks. gw ngga bilang kalo kuliah gw sama sekali ngga menyenangkan, ada juga momen dimana gw bisa ketawa keras keras sama temen temen baru. susah seneng bareng ngadepin ujian yang ajubilah susahnya. tapi jauh di dalem hati gw, rasanya masih ngga rela melepas semua kenangan sma gw dan mengganti dengan kenangan baru.

sekarang, kalo gw ditanya kapan lo ngerasa paling bahagia?

waktu mengenang masa sma.

0 comments: