CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, November 10, 2011

lumos maxima

akhirnya loren cup lagi, akhirnya. tahun ini namanya LUMOS MAXIMA. gw sempet dateng kemaren selasa, buat nostalgia, jajan, dan ngerasain lagi suasana cup aja. perasaan gw waktu dateng sama kayak dulu, excited banget. ngeliat spanduk, umbul2, dll di loren rasanya gimana gitu. bikin hati gw bergejolak hahaha!

terus foto2 dibawah yg di depan lukisan tembok itu adalah tembok yang sama pas euphoria dulu. jadi jelas lukisan waktu euphoria udah diapus. banyak yang marah, banyak yang ngga terima terutama anak-anak dekor yang udah susah payah gambar. buat gw sih gapapa. itu namanya regenerasi. gambar kita diganti sama gambar ade-ade kita, yang punya semangat yang sama menyambut loren cup. toh yang nimpa gambar kita itu bukan orang lain, itu kita di dalam diri junior kita :) lagian gambarnya bagus kokk!

seneng bangeet bisa back to school lagi. gaya-gayaan pake celana olahraga loren (padahal udah ketuaan). jadi mikirin deh, lorencup selanjutnya itu kan 2 tahun lagi, pada saat itu gw udah umur 21 ato 22 kali! mennnnnnnn! masih pantes ga ya ke lorencup?

0 comments: