CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 8, 2009

kemaren.

kemaren..

bio : membicarakan sesuatu yg rahasia.hahaha.jd tdk bs diceritakaann.hihi.garing bgt dah si bu aster.

mat : biasalaah.penuh dgn hinaan.sudah biasa! cuekk.

kimia : belajar organik.lupa total.dan bsk kuis! TEGA.

bk : ngobrol ngobrol soal jurusan, uni, cita cita, realita kehidupan dan sebagianya *cieh*

istirahat.


fisika : belajar ttg pressure apa lah gw ga ngerti.ada Ar, Mr gitu gitu lagi.bs gila gila.ud gt, si bembi lagi mulai konyol.ceritanya begini,

gw : bem, di fx ada tmpt jual brg2 olahraga gitu ga si?
bembi : (mikir) ada! di atas.
jusi : ga ada tau.
bembi : ada ah, org kmrn gw br ke sono.
jusi : dimanany?
bembi : di paling atas.
jusi : (nanya carlo) lo, emg ada?
carlo : lantai paling atas fx kan bioskop, mana ada toko olahraga?
bembi : bukan, atasnya lagi.
carlo, gw, jusi : HAH?
bembi : (mikir)
carlo : atasnya LAGI? bioskop fx kan ud plg atas!
bembi : EH SALAH DENG, YG GW MKSD SENSI! HAHAHAHA.
carlo, gw, jusi : khfaufisanrfiaun!!!

emg bener bener swt si bembi.

trus trus.

inggris ms nana : nonton DEAD POETS SOCIETY.akhirnyaaa.lama bgt gw pgn ntn film ini sjk gw baca di 100 most influential movies versi cinemags 100th edition.gw cari kemana mana ga dpt.akhirnya ntn jugaa! senang.tp sygnya ga ntn sampe abis.ntar gw mw pinjem ah ke miss nana.tapi, yg bikin malu pas awal film...

yg di film ada kakek gt nmg "blablabla...john keating!" trnyt yg jd john keating itu robin williams.
dede : eeh dia.
gw : eh itu robin williams.
bembi : (dgn gobloknya) eh itu yg maen di harpot 2 kan?
gw, dd : (berpandangan) HAHAHAHAHAHAHA. bikin malu lu bem.
gerry : itu bukannya yg maen james bond ya?
semua : ...!!! (ke laut aja lah lu ger, bikin malu emg ni kls isinya cupu semua)

hahaha.ah tp gw selalu suka film film dalem, yg naskahnya penuh dgn kata kata puitis.HAHA.miss, pinjem dvdnyaa!

ud gituu.gw punya bukti bukti tindakan homo di bis gw .hahaha.wajah agak disensor demi privacy tersangka.tp ini jauh ga sehot biasa, gara gara mrk ud tau gw lg berpaparazi ria.syg sekali.

mulai dari berpangkuan.

tertawa gembira.

sampai saling bertatapan.


what a wonderful world...


hahahahahaha. peace! :-)

0 comments: