CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, January 5, 2009

where rainbows end.

ini novel yang baru aja selese gw baca hari minggu kemaren.where rainbows end -gw baca versi indonya sih.setelah novel novelnya sophie kinshela akhirnya ada jg chicklit lain yg berhasil meluluhkan hati gw *apaan sih* hahaha. gw suka suka suka sekali novel ini.ntah knp.klo novel novelnya sophie kinshela, gw bs mempromosikan ke org org, baca baca! lu pasti sukaa.nah kalo yg ini, gw ga yakin smua org bkl suka.mungkin bakal pd blg, formatnya membosankan.tdk ada paragraf, cm kumpulan surat memo email undangan sms chatting ato apa lah.tp buat gw justru unik.dan yg lbh gw suka lagi ceritanyaaa! y a T u h a n .gw sukaa sekali.manis semanis madu ceritanyaa *lebaii* hahaha.

jadi jadi.kurang lbh ceritanya gini.rosie sama alex (tokoh utamanya) sahabatan dari kecil. bukan, jgn berpikir ceritanya bakal kayak gini : sepasang sahabat yg berteman sjk kecil, kemudian terpisah, hilang kontak sama sekali, kemudian bertemu lagi ketika sudah dewasa dan saling jatuh cinta. bukan gitu ceritanya, itu teenlit.hahaha. jadi mrk rosie sama alex ini sahabatan dari kecil.mrk duduk sebangku, kabur brg, dan lain lain.dan kita disini sbg pembaca bener bener seakan ngikutin perjalanan hidup mrk.novel dimulai dgn undangan ulang taun ke 7 dari rosie buat alex, dan terus kita bkl nemuin undangan ulang taun yg ke 10, ucapan ulang taun yg ke 16, 18, 35, 48, sampe ke 50.pkoknya kita serasa deket bgt deh sama kehidupannya rosie sm alex.terus emang sih, mrk abis itu terpisah.alex dan keluarga mesti pindah ke amerika.tapi mrk ga hilang kontak, mrk terus emailan, saling mengabari, curhat, dsb.pkoknya mrk terus sahabatan.terus rosie mw nyusul alex ke amrik, cm sesuatu terjadi dan rosie ga bs pergi.aduh, pokoknya mrk nih ga sadar kalo mrk sbnrnya saling suka, dan waktu mrk sadar, seolah-olah takdir tak pernah berhenti mempermainkan mereka.. *cieh, pdhl nyontek kata kata cover belakang buku hahaha*

pokoknya ceritanya sweet bgt deh.persahabatannya indaaaaah bgt.ngga ada rahasia, saling mnghibur, bikin ketawa.pkoknya persahabatannya luar biasaa.dan novel ini bener bener realistis, bukan kaya cerita dongeng.apa pun mungkin aja terjadi.rasanya kita ikut jatuh bangun dan bimbang bersama tokohnya.hahahaha.dan endingnya itu bener bener sederhana tp indaah.hahaha.

kayaknya si cecelia ahern ini (pengarang PS. I love You juga) kalo ngarang novel ceritanya yg nyata bgt tapi indaah.indah yg sederhana, yg ga perlu diungkapin pake beribu kata kata indah yg bertele tele.simpel, tapi manis.gw suka gw sukaaa! (tapi gw ga jamin semua org bakal suka)

DAN.hari ini ud sekolah lagi.gw sangat amat senang ktm temen temen lagi dan bertukar oleh oleh.tapi gw benci ktm semua guru hari ini! *kecuali bu ros yg baiik! pak tri jg deh* masa gw ikut dianggep invicible pdhl gw tdk bersalah! sungguh tak adil.

ah.sudahlah.membenci itu tdk baik (baca : membenci itu sehat).hahahah.tetap semangaat! :-)



0 comments: