CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, December 28, 2008

hongkong.

IM HOMEE! senangnyaa kembali ke rumah.walopun udah merantau ke berbagai belahan dunia teteepp rumah sendiri yg paling keren gaul dan tak ada duanyaa *apaan sih* hahaha.jadii sbnrnya gw ud pulang dari tgl 24.cumaa betapa sialnya begitu gw pulang, kan gw cepet cepet nyalain komputer.pengen ngecek facebook, gmn kbrnya kebon sm pets gw 8 hari ga dijenguk.ga taunyaa KOMPUTER GW RUSAKK! klhfdachalmscfmailfca!!! emosi berat gw.tapi mw gmn lg, itu ud mlm.ya ud lah sabar.berharap peliharaan gw ga pd mati smuaa.

jadi jadi jadi.8 hari gw pergi itu gw berlibur ke hongkong.gw sukaa bgt hongkong.walopun lg musim dingin, dinginnya amit amit pdhl ga bersalju.di hk udaranya bersih, ud gt kemana mana gampang.transportasi umumnya bener bener terschedule dgn super baik, bersih, dan aman.dann ntah knp gw bljr banyak di hongkong.

hal pertama yg gw pelajarin itu, trnyt masih banyak kok org baik di dunia ini.sbnrnya gw menarik kesimpulan ini dr kejadian kejadian sederhana yg sbnrny simpel aja, tp ntah knp gw tersentuh bgtt.hahaha.jd kejadian pertama, kan transportasi umum hk yg plg srg gw naekin itu MTR, jd ky mrt gt di singapur, kereta bwh tanah super cepet.nah, begitu pintu kebuka kan smua org langsung rebutan gt supaya dpt tmpt duduk.gw sekeluarga berjuang keras supaya dpt tempat duduk, gmn engga, kita turun tu di stasiun terakhir.bs gempor kalo hrs berdiri.begitu gw duduk, samping gw tu kakek kakek gt.ya blom sampe tua bgt sih.65an lah.trus di dpn ada nenek nenek *60an gt jg kali* pk tongkat gt berdirinya.si kakek *yg duduk disamping gw* dgn rela ngasi tmpt duduknya ke si nenek! gw langsung deg! malu berat. gw yg lbh muda, lbh sehat, mlh diem aja. kakek kakek yg ud sama tuanya ky nenek itu, cm merasa lbh sehat krn ga hrs jln pk tongkat, langsung mempersilakan nenek itu duduk di kursinya. tp gw sedikit memaklumi diri gw sendiri, krn stasiun gw kan stasiun paling akhir, ud gt abis itu gw ms mesti jln jauh lg, bs gempor gw kalo hrs bediri *ttp aja si gw malu sm diri sendiri*. ntah knp pemandangan si kakek merelakan tmpt duduk buat si nenek bertongkat indah bgt buat gw.trnyt masi ada org yg baik hati.baik hati beneran, bukan baik hati gombal ky di sinetron sinetron.

trus, yang kedua. kan gw dan keluarga mw nyari resti dessert serba duren gt, rekomendasi temen nyokap. gw cari cari sampe mabok di causeway bay ga ketemu ketemu. tanya2 org ga ada yg tau, ada yg blom ditanya aja ud geleng geleng duluan. sampe akhirny ktn satu org. cewe, umur 35an lah. dia baik bgt, ud gt bhs inggrisnya lancar bgt. dia bantuin kita sampe akhirny gw dan fam berhasil menemukan tu restoran. berterima kasih bgt sm dia :-) dan puding durennya enak bgt! gilaa.gw pgn kesitu lg! hahaha.

jadii. trnyt masi byk org baik di dunia ini. andai semua org ky mrk, pasti dunia bakalan jd tempat yg lbh baik :-)

nah. itu yg bgs bgsnya.skrg yg jeleknya.wkt itu malem malem di daerah mana ya lupa gw.pkoknya gw msk satu restoran yg rame bgt bgt.pas kita masuk, kita kebagian tmpt duduk yg gabung sama org lain saking penuhnya.org yg semeja sama gw dan fam itu dua cewe, mrk ud selese mkn cm tinggal ky cemilannya gt doang yg blom abis.mrk ngobrok dgn sangat amat seru sekali banget banget.gw dan fam pesen dan mkn cepet cepet, secara di luar org ngantri ud ky uler, mana dingin pula.tau tidak? sampe gw dan fam selese makan pun, mrk masi ngobrol dgn seru.sama sekali ga mikirin org yg ngantri ud ky uler gt.bener bener! sampe gw ud keluar pun, mrk berdua masi ga berubah posisi.buat gw mrk keterlaluan bgt.bokap gw sampe ngedumel, 'kalo mau ngobrol si boleh boleh aja, tapi bukan disini. di starbucks!' tp berhubung tu org ga ngerti bhs indo, jd ya ga ngerti.hahaha.tp itu org emg bener bener ngeselin! huh.

semoga ga semakin banyak aja org macem mrk di dunia! sebel gw.

yaahh.begitulah.tp overall gw suka bgt hongkong! disneyland, baju baju, transportasi, suasananya. aaa! pgn balik lagi! hahaha.anyway,

merry christmas and happy new year everyone!
wish u all the very best :-D


0 comments: