CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, December 5, 2008

tipe manakah diri anda?

apa yang akan lo lakuin dalam kasus di bawah?

lo lagi ulangan fisika.soalnya susah bgt.tipe soalnya baru dan ngga perna diajarin di latian sebelomnya.lo bakal :

a. kerjain semampunya.kalo ada nmr yg ga bs lewatin.klo udah ya mnding tidur.dilanjutin juga ngga ada gunanya.

b. ngerjain terus sambil mulut terus ngoceh gara gara kepusingan.mulut ngga bisa berenti nmng 'susah bgt bu! gila.saya pasti merah dah.gila bu!'

c. berpikir keras, berjuang sampe titik darah penghabisan.walopun tau jawaban slh, tp drpd ngga dpt skor sama sekali?

d. soal ini susah ya.gw coba coba dulu deh. *5 menit kemudian..* eh ketemu jwbnnya! fiuuh..

(tipe e diupdate 7/12/08)
e. mana sini gw liat, emgnya susah ya? ga terlalu ah.baru setenga jem aja gw ud selese ni.

ud pilih a, b, c, ato d? ato e?

klo lo pilih a, berarti lu orang tipe kaya cumi.lo masuk ipa bukan buat ngejer nilai, tp buat ngasah kemampuan otak lu aja.toh ntar jg lo ngga bakal masuk jurusan yg ipa banget.yg penting ya lolos lolos aja.lagian juga di kelas bawaannya ngantuuk mulu, klo soal susah ya percuma aja dilanjutin.terkadang otak bener bener ud mentok tok tok.terkadang gw pingin bs jd org ky cumi, santai.pulang skola ke sms, ngegym, ntn.di skola juga ngga terlalu pusingin nilai.tetep cool dan funky.aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.terkadang gw bener bener pengen bs ky cumi!ah.cuma mingkem lu cum.huhu.

klo lo pilih b, berarti lu tipe org kaya wiliam.lo ngga bisa, dan mulut lo ngga tahan pengen ngoceh terus.biar si guru sadar klo ini soal susahnya minta ampun dan lo bener bener ngga bisa.lo bakal terus ngoceh ngga karuan, pelampiasan kestresan lo ngerjain ulangan ini.tapi lo sama sekali ngga keringet dingin, krn buat lo dpt jlk pun dunia ngga akan kiamat.dan dalam situasi terjepit gini pun, lo akan tetep bisa bikin orang lain ketawa :-D

klo lo pilih c, berarti lo tipe org kaya gw.gw ngga gt bs fisika, tp gw bakal berjuang sampe titik darah penghabisan.gw tkt dpt jlk, tkt bikin ortu gw kecewa.gw bener bener bakal terus usaha sampe detik terakhir pengumpulan.walopun terkadang gw tw, jawaban gw cm ngigo ngigo doang, tp seengganya gw berharap si guru bkl berbaik hati dan memberi upah nulis.kadang klo ngerjain ulangan mcm fisika ato mat, gw sampe keringet dingin tau ga, jantung debum debum ngga karuan.sambil terus bertanya tanya 'aaaa.bakalan dpt brp ni gw????'

klo lo pilih d, berarti lo tipe org macem catherine.pertamanya sih ribut ribut susah.tp setelah dicoba coba..kayaknya gw bisa deh.pas dibagiin ulangan, eh gw dpt cepe! bikin sekelas naek darah kadang.hahaha.mungkin lo emg menganggap itu susah, tp berhubung lo bener bener ngerti konsepnya.jadi jawaban-coba-coba lo itu terarah, ngga ngigo kaya jawaban-coba-coba gw.hahaha *menyedihkan* lo tipe orang yg emg bakat di bidang fisika, seandainya lo ngga belajar pun mungkin lo ttp bakalan bisa.lo tipe orang yang terkadang bikin iri orang lain dan bikin orang lain bertanya tanya 'dimana keadilan???'

klo lo pilih e, berarti lo tipe org macem irving, yg selalu santai mnghadapi ulangan fisika, dan bagi lo ngga ada soal yg susah.lo kerjain semuanya dgn santai, tanpa ada rasa stres sedikit pun.padahal lo juga jarang latian soal di rmh, tp tetep aja buat lo soal fisika tu enteng enteng aja.lo kerjain tanpa keringet dingin sedikit pun, dan lo bakalan selese sebelom semua orang selese.bersyukurlah klo lo emg org tipe e, lo dikasi kemudahan yg ga bs dipunyain sm org lain.jgn lupa menolong org disekelilingmu!hahahaha.


hahaha.bener ngga sih hipotesis yg gw bikin? orang orang yg gw jadikan perwakilan dimohon jangan tersinggung.sama sekali tdk ada maksud buruk.kita semua ini memang istimewa kok :-)

komen di tagboard plis.


0 comments: