CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, December 13, 2008

bisku tragis.

oke.jumat kemaren, baru saja jumat kemaren ini, jumat 12/12/08, gw baru sadar klo ternyata bis gw itu diisi dengan anak anak yg ancur beratt!


sbnrny ud lama R*** (R) dan A****** (A) -nama disensor demi privacy tersangka- bertingkah seperti sepasang homoseksual (HAHAHA jiji gw nulisnya). setiap hari mrk berdua bergulat
dan saling 'mencubit' (sungguh menjijikan). tapii kmrn adalah puncaknya, sungguh menjijikan.

R : eh eh *manggil yg laen*
yg laen : *pura pura ga denger, terus sok ngobrol seru*
R : oi OI!
yg laen : *tetap pura pura tdk mendengar*

L*** (L) : apaan sih lu jgn deket2 deh. ntar gw ikutan kena penyakit kambing lagi. apaan tuh nama penyakitnya? zam zam ya?
antoni *mungkin satu satunya org yg agak waras di bis gw jd namanya ga usa disensor* : bukan tau. masa zam zam?? antraks kali!
L : hah? antraks bukannya buat sapi ya?
antoni : kambing jg bs kena.
L : ya ud deh. jgn dkt dkt lu *ngmng ke si R*, ntar nular!
R : gila lu, gw kurus gini mana mungkin kena antraks!
L : *pura pura ga denger, ngobrol sama yg laen lg*
R : lu ga tw ya, gw berotot tau.. eh eh! *sungguh kasihan*

yg laen : *pura pura ga denger*
R : L, dada gw kotak kotak..
gw : *syok. apa mksd dr pernyataan ituu???*
L : EH, itu justru gejala antraks tau!!

percakapan berlangsung aneh, dan kemudian dilanjutkan dgn aksi R dan A. gw bahkan ga sanggup melanjutkannya.hahaha.sumpaahh, bis citra satu ancur!

tapi walopun begitu kita kompak lohh. sering bersepeda bersama di pagi hari utk membeli bakmi :-)



0 comments: