CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 9, 2008

shopaholic.

Confessions of a Shopaholic ud selese dibuat filmnyaa! GOSH.dari pertama gw baca, gw ngga pernah berenti berharap buku itu bakal dibuat filmnya..shopaholic itu novel favorit gw sepanjang masa!ceritanya bisa begitu nyata, realistis, apa adanya.gw lbh terbuai baca shopaholic daripada gw baca twilight.gw lbh jatuh hati sm luke brandon drpd sm edward cullen.mungkin krn buat gw luke brandon itu mungkin ada.dia bukan tokoh maha-sempurna ky edward cullen.gw suka bgt semua kata katany klo lg ngmng ke becky.walopun kata katanya bukan smua kata kata gombal dan klise, tp dr setiap kata katanya semua org tau kalo cintanya ke becky dalem bgt *ciehh* dia cinta becky apa adanya, dgn segala kekurangan dan kelebihan dan kegilaan belanjanya.dia menilai becky lbh dari itu.ah, gw ud gila, naksir tokoh hayalan.hahaha.

truss.kembali ke filmnyaa.jadi yg bakal meranin becky itu adalaah isla fisher! sebelomnya gw ga perna denger sih dia siapa.hahaha.tp semoga dia maennya bgs.gw dan teman teman sbnrnya membayangkan yg bkl jd becky itu anne hatheway.tp ya suda lah, munkin dia jg bgs.walopun gw membayangkan seorang becky tu tampangny rada polos gw, tp kok ini terlihat binal ya?hahaha.


lalu.siapa yg ud ntn ella enchanted?? inget prince char? dialah yg bakal jd luke brandon.ganteng sih, tp gw sbnrnya expect someone more..modern.mksd gw, hugh dancy ini tampangnya klasik bgt kan?dgn rambut kritingnya yg bikin gw serasa kembali ke jaman mozart.hahaha.gw berharapnya si milo ventimiglia yg maen.hiks.tp dy ganteng jg ah, jd gpp.


begitulah.bagi yg mw ntn trailernya : klik disini

klo dr trailernya si gw blg keren :-) ga sabar pengen ntn! ud ah.belajar buat blok duluu.daa!





0 comments: