CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 8, 2008

puri 6/12/08

sabtu kmrn seru! jd ceritanya gw dan yg lain kepengen ntn twilight.trus setelah ngobrol ngobrol akhirnya diputuskan utk ke puri.waktu jumat, yg gw tw bakalan ikut itu gw, dd, cath, bembi, itik, carlo, nenek.trus bembi blg ajak michael aja.trus gw bilang ya ud.trus pas ngobrol ada irving jg, knp ga ajak irving juga? akhirnya ajak irving, trus ajak wiliam jg.tp pas gw ajak, si wiliam agak ngga tertarik, soalnya dia ud ntn twilight (aaaa!gw kalah gaul dari wiliam! *apaan sih*).ud gt si irving katanya ngga bs gara gara ada les gitar.

nah.sampe di rmh, gw ajak si michael.dy blg oke.ya ud, gw pikir peginya ber 8 dong : gw dd cath nenek itik bembi carlo michael.eh tiba tiba si nenek sms, dy blg dy nyusul pas film kedua aja (kita berencana ntn bolt abis ntn twilight), soalnya dy mesti ke dokter gigi dulu.ya udah.berarti ber7.ehh trus si itik katanya jg ngga bs.cape deh.berarti cm ber6.

keesokan harinya, gw berangkat jem 10 dari rmh saking takutnya keabisan tiket.nyalain hp.ehh ada sms msk, dari carlo, blablabla.intinyaa : dia ngga bs ikut karena diajak jln sm cowo cowo yg laen.SIP.berarti tinggal ber5 (sungguh tragis).ya suda lah gw pikir, gpp.

tp setelah gw pikir pikir lagi.sepi amat ya?gw sms bem 'mw ngajak siapa lagi ni bem?' si bembi blg 'ajak si gerry aja'. trus gw pikir, iya juga, klo ga slh si gerry rmhnya di daerah puri.trus gw sms gerry, bodoh bgt smsnya, 'ger, ke puri yuk skrg juga' goblok abis.ngajakin org pegi skrg jg.si gerry ga bls bls.ya suda lah, ber5 saja.

sampe di puri jem setenga 11.bioskop ud bukaa!dan ud ada org yg ngantri.gw langsung tlp dede, dia masi di rmh! gw tlp bembi (bembi ikut cath, dianter bokapnya cath).

gw : bem! lu dmn? ini bioskopnya ud bukaa!
bem : gila nih ren bokapnya catherine. salah mal! BUKANNYA KE PURI MALAH KE PIM!
gw melihat bembi dan cath naek eskalator dari pintu kaca bioskop.
gw : pinter amat lu bem boongnya.gw liat lu gitu.
klik! matiin hp.

ngantri beli tiket.

bem : beli tiket buat brp org ni?
gw : 6, kita ber 5 plus ade gw.
bem : hah? ber5 doang? si gerry ga bs?
gw : ga tw, gw sms ga dibls.
cath : *tlp gerry-nyambung-eh diangkat* halo ger! *langsung kasi hpnya ke gw*
rena : halo ger. puri yuk skrg juga!
gerry : blablabla *intinya dia ga bs*

ud sampe loket.beli tiket 6.trus kita kelaperan (tepatnya bemi yg kelaperan), ke hokben.beli mkn.trus michael dateng.eh adi tlp si michael.ga twnya adi mw ikut!DUH, mana beli tiketnya cm 6 lagi.ah adi doang mah gpp deh, pisah jg bodo amat *HAHAHA canda*

ke bioskop.ngantri ulang, beli tiket buat adi.kursi si adi dipisahkan jalan sm kita.bodo amat dah.masih untung ga jauh jauh amat.trus dd dateng.haha hihi haha hihi.ehh ada yg tlp gw.

gw : halo?
wiliam (ws) : ren, gw ikut ya ke puri.
gw : HAH?! *jgn bilang lu mw ntn juga trus gw mesti ngantri tiket lg*
ws : gw ikut ke puri, sm aridi juga.
gw : hah hah? lu ikut ntn juga?
ws : iya. ada michael sm adi kan? gw ikut ntn juga, sm aridi juga.
gw : HAH? KATANYA LU UD NTN? ARIDI JUGA UD NTN KAN?
ws : iya gpp gw ntn lg.
gw : *pasrah. mungkin emg ud nasib balik beli tiket lagi* ya ud deh.

ngantri beli tiket (lagi).

kita beli tiket buat wiliam aridi sekalian beli tiket bolt buat 6 orang (gw dd cath nenek bembi + ade gw *michael mw plg abis twilight*).

ngobrol ngobrol bntr, ke toilet, liat majalah.hp gw bunyi lagi.irving.

gw : halo pip.
irving (pip) : gw dtg ya ntar jem 4.
gw : HAH? lu ikut ntn bolt???
pip : iya.
gw : jsdfmdhfvl?!?!?!

ngantri beli riket (LAGI)

masuk ntn twilight.duh edward cullen emg cakep.tepatnya, si rob pattinson itu emg ganteng.mw jadi cedric, ato jadi edward jg ttp ganteng.klo ttg filmnya, gw blg si bagus.mungkin krg twilight itu sbnrnya ceritanya simpel, jd buat diangkat ke layar lebar jg ga terlalu ribet, karena ceritanya ga berakar kmn mn (baca : jadi tlg berhenti membandingkan twilight dgn harpot).klo harpot kan emg novelnya 'penuh' bgt, ceritanya kompleks bgt, jd buat diangkat ke layar lebar lbh susah.pkoknya harpot ttp the best!hahaha.

film abis.ada kehebohan di daerah tmpt duduknya adi.

...

(bersambung)

*hahaha sok misterius amat yah. sbnrnya bukan mw sok misterius, tp gw mw bljr mat dulu ah*

0 comments: