CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, December 5, 2008

life (2).

beberapa hari ini blok inggris dan ulangan praktikum terus.pertama kirain bakalan menegangkan dan menyiksa, tp ternyataa..asik bgt!pelajaran bebas terus.dalam sehari, paling ngga enaknya sejam doang, pas praktikumnya itu.selebihnyaa ASYIK BERAT! *lebaii*

jadi bisa dibilangan hampir sepanjang hari kita jem bebas (kecuali sejem pas praktikumnya itu).jd kita main main yg aneh aneh.pertama, maen yg muter muter sampe 15 detik, terus lomba lari ke satu titik yg telah ditentukan.itu bener bener kocak bgt!hahaha.si jusi, begitu wkt selese mw lari langsung jatoh.si moses, pandangannya si lurus ke dpn, tp kakinya jalan kesamping sampe nabrak tembok.si desi, sm ky jusi.wkt selese, mw lari mlh langsung jatoh.pkoknya lucu lucu deh.tp paling jago si wiliam.dy klo muter kenceng stenga mati ud ky jet, tp begitu wkt selese, dy ttp bs lari lurus, walopun katanya sih pusing.kebiasa muter di eskating kali ya.

ngomong ngomong soal wiliam.dia salah satu org favorit gw di dunia.dia sakit, ttp lucu.dia diomelin bu lena, ttp senyam senyum.ga dikasi ulangan susulan, ttp enjoy ajaa.didepak dari jabatan, ttp bertingkah laku ala wiliam (baca : my life is fantastic and the most beautiful one).dia kayaknya bener bener nikmatin hidup.orang ky dia mungkin yg disebut hidup sehidup hidupnya.hidup tanpa beban, hadapi dengan senyuman.rasanya energinya tu ga ada abisnya.dan energi positifnya dia tu menular.ngeliat dia ngapaainn ajaa rasanya jadi ikutan seneng.hahaha.5 taun terakhir ini gw skls sm dia.rasanya gw ud lupa gmn rasanya ga skls sm dia.tahu dan kenal dia itu slh satu hal yg paling gw syukurin dlm hidup gw.

hal lain yg juga paling gw syukurin dlm hidup gw itu kenal catherine.dia slh satu manusia paling unik dan paling langka yg pernah gw kenal seumur hidup gw.segala kejeniusan dan kecamenannya kayaknya ga da org lain yg punya.dia org yg bakal ngucapin 'merry xmas!' dari bulan november.dia org yg benci tidur.dia org yg bakal jawab 'hahh?? ga ngerti' tiap kali lu ngmng sesuatu yg agak rumit.dia org yg ga tau apa itu kata karisma.dia org yg plaing heboh skrg tina toon jd kurus.dia org yg ngotot setenga mati klo bintang iklan OBH combi itu mirip budi huang.tp disamping semua kecacatannya itu (hahaha), dia super jenius.ulangan ulangan fisikanya nyaris sempurna.klo dia dpt 100, mungkin org laen iri.tp ntah knp gw ngga.ntah knp, tp gw bangga 'yg dpt 100 itu sahabat gw lohh'.hahaha.ntah gw yg aneh ato org laen yg aneh.

intinya, trnyt ada byk hal yg bs bikin gw mikir buat bersyukur.ada banyak yg ajaib ajaib dlm hidup gw.walopun banyak monster berkeliaran tiap harinya, tp ms banyak matahari yg kasi gw energi terus dan teruus.hahaha.ini gw lg ngmng apa sih.kykny gw ud rada gila gara gara periode blok masal.ah bodo lah.tetap semangat! :-)

0 comments: