CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, June 9, 2009

happiness.

oke. kita ud selese blok, ujian praktek, ujian proyek. dan skrg wktnya bersenang senangg! jadiii. kita baru beli tas baru kembar dari betsy. warna warni bgs bgt. apalagi buat properti foto! hahaha. jdnya kita punya hobi baru nih : foto foto pk ransel warna warni :) hahaha. seru bgt. kata dede sangat menunjukan gairah masa muda! hahahaha. penuh warna! dan kita sk bgt foto lompat tampak belakang! hahaha. kmrn ank ank pd ke rmh gw utk "latihan memasak nasi goreng" dan akhirnya kita mlh foto foto gila di hlmn rmh gw. haha. ah seru bgt.


warna warni dunia :)))
.

ada hal hal yg kdg bnr bnr susah dipercaya. gw ga prcy ini ud akhir kebersamaan gw sm dua ipa dua. rasanya baru kmrn awal taun ajaran baru. gw maen game seksi trus sm tmen tmen. maen cabucabucacaca. nulis diari seksi. ya ampun! apa kabar diari itu satu semester ga prna kita sentuh lg?? hahaha. gilaa rasanya byk bgt yg ud trjd satu taun ini. satu taun yg indah tp juga penuh dgn perjuangan yg ud kita lewatin brg brg. mulai dr awal taun adaptasi sm guru guru, jdwl gila ipa, ulangan-tugas-pr yg seakan ga ada abisnya, insiden demi insiden, jln brg ke puncak tp konsumsi yg jls, apel pagi, semuanya.. rasanya ud pantes klo kita disebut -keluarga.

ini sebagian (sangat) kecil dari foto foto kebersamaan kita. we are a family like a giant tree :)

awal taun bgt. wkt foto kls.

ga sabar ke puncak!

repetitive language language language.

nasi goreng kita :D

dua ipa dua selamanya~

0 comments: