CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, June 11, 2009

holiday!

jadi. selain tas ransel warna warni kita jg punya benda favorit yg lain : LAPTOP DEDE. hahaha. jd hobi baru kita yg lain itu foto2 pk laptop dede. hahaha. tiap hari bs foto berpuluh puluh pose pk laptop dede. ah kita cinta laptop mac dede!





inilah hasil hasil pose norak kita pk laptop dede.

.

nah. cerita yg lain. kmrn gw ke pluit brg michael bembi jason james chandra gerry dlm rangka jalan jalan bersama michael. tiap michael pulang kita pasti jln jln. dan biasanya pasti adaaa aja kejadian yg aneh aneh. haha. mulai dari ribut soal duit kembalian sm mba dynamic (tukang kue di puri) sampe hp adi ilang. haha. pkoknya seru tiap kali jln2. gw perna cerita di slh satu post gw dulu klik disini

si bembi ud mengingatkan gw ribuan kali klo mau jln2 sm michael lg JANGAN LUPA AJAK ADI. masalahnya kali ini acara jalan jalan bersama michael-nya bentrok sm jln2 x2! alhasil kita jln2 tanpa adi. tp skrg gw tau knp bembi selalu ngingetin gw JANGAN LUPA AJAK ADI tiap kali jln sm michael, soalnya klo adi ngga ada, posisi orang terkonyol dipegang oleh bembi! hahaha.

ngga ada org yg lebih malu maluin drpd bembi. lg di dlm bioskop...
bem : eh ren liatin deh tu cw sm cowo itu (ada cw cowo lg nyari tempt duduk di bioskop). ga cocok bgt gila. cowonya ky gt kok cwnya mau ya.
gw : hahahaha. jahat lu bem.
tiba tiba cwnya itu belok dan cowonya tetep lurus. TERNYATA MEREKA BUKAN PASANGAN. gw sm bembi ktw ngakak. si chandra ikt ktw, "gw tau yg lu ketawain. hahahahaha. gw td jg mikir. tu cowo beruntung bener!"

TERNYATA si chandra jg ngeliatin tu cw cowo. ampun. betapa keponya temen temen gw!

dan masih banyak kejadian memalukan bembi lainnya. terlalu menyakitkan utk diceritakan. yg jls acara jln2 ini berakhir dgn gw dan michael diomelin sm nyokap. hahahaha.


0 comments: