CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 14, 2009

belajar.

beberapa hari yg lalu gw di bis sambil merem tiba tiba mikir sesuatu. jangan pernah melewati masa sekolah lu tanpa bergabung di suatu organisasi ato tim apapun. osis, tim bola, panitia yerbuk, ato apapun lah itu. bukan supaya keliatan aktif, bukan supaya lu punya byk kegiatan, tp dgn begitu bergabung di suatu organisasi kita bkl bljr banyak. misalnya, gw gabung di tim dance angkatan gw. byk org -terutama org orang tua- pasti ms berpikir dance itu sesuatu yg condong ke arah yg negatif. tp buat gw ngga gt. gw dance scr sehat kok. gw dan teman teman setim gw ms bs bedain mana yg sopan dan mana yg ngga.

buat gw, di dlm tim dance gw bnr bnr bljr banyak. gw bljr buat jd kreatif, toleransi sm org lain, nahan ego, nahan emosi, nyelesain masalah, dan byk lg. diliat dari luar, mungkin di tim dance gw cuma menari, tapi kenyataannya gw bljr jauh jauh lbh dalem dari sekedar nari doang.

gw ga ikt dance doang sih, gw jg ikt osis. walopun jd osis sma gw ga merasa ngapa ngapain. hahaha. tp osis smp seru bgt. gw bnr bnr bljr organisasi disitu, bljr ngatur kegiatan, berkorban buat sesuatu, dan yg plg penting, memperluas pergaulan. haha. osis smp dulu rame dan kompak. pkoknya seru.

intinya, gw cm mau nmg, jgn sia siain masa sekolah lu. bljrlah sebanyak banyaknya. bukan cm bljr matematika, tapi bljr jadi manusia dewasa.



quote of the day :


"I know
you can't live on hope alone but without hope life is not worth living. so YOU and YOU and YOU, you've got to give them hope"
-milk.


0 comments: