CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, October 9, 2009

bermimpi menaklukan dunia.

mimpi gw sm temen temen setim dance gw ya dance bareng sm cowo cowo diajarin sm dancer baru yg kreatif dan inovatif. mungkin bagi org org lain kedengerannya ga ky mimpi, soalnya keliatan gampang buat diwujutin. tapi ntah kenapa ini susaaaahhhh bgt. dari smp kita mimpi mimpi, dan skrg akhirnya terwujud. kita les dance brg cowo cowo buat closing loren cup.

gw udah ikut dua pertemuan dance sm edo, koreografer kita, brg cowo-cowo dan bitez (pastinya). kita digenjot gila gilaan. pemanasannya GILA SEGILA GILANYA. hari setelah pertemuan pertama, bdn rasanya ancur lebur. bangun tdr nyaris ga bs. sakiiitt bgt. bersin sakit ketawa sakit batuk sakit naik tangga sakit. menderita deh pokoknya. tp kita bahagiaaaaaa sekali :)

awalnya semua fine fine aja. sampe hari senen. pljrn abis istirahat pertama gw bi di av3. dan gw mendengar berita buruk. nenek jatoh ntah gmn lututnya bunyi, bengkak, dan skrg mamanya otw ke skul buat jemput. gw langsung lemes ngebayanginnya. yg kepikir langsung sm gw pasti lututnya yg dulu itu pas smp, luka dalemnya kebuka lagi. trus redut dtg dan ternyata bener aja. gw bnr bnr speechless.

singkat cerita, nenek ud fix ga bs dance loren cup. ntah kpn bisa dance normal lg jg. sampe skrg, gw aja ms berasa 'sakitnya' tiap kali mikirin nenek ga bs dance lg brg edo. gw ga lebai, serius, ini beneran. lu bayangin kalo lu punya mimpi, dan ini tinggal selangkah lagi mimpinya terwujud tp terjadilah satu kejadian yg maksa lu hrs ngelepas mimpi itu. sakit bgt ga si? sedih bgt. gw selalu membayangkan kalo gw jd nenek apa gw yg akan terjadi? tapi nenek tough bgt, gw salut sekali. gw yakin dia pasti sedih bgt, tp dia hadepin dgn jiwa besar. hebatnya lg, dia sama sekali ga ngehindarin kita wkt latian ato apa. bisa aja kan dia menghindar supaya ga tambah sedih. tp kenyataannya dia tetep stay dan ngedukung kita. buat gw itu tough bgt.

gw, seumur-umur gw bisa dibilang nyaris ga pernah dance tanpa nenek. kecuali tari tari gw wkt kelas 3 sd kebwh, semua dance gw brg nenek. pendet, modern dance sd pake lagu forever (hahaha), rebana, dance pake lagu brother bear (HAHAHA), dance ini dance itu yang lain brg bitez. gw sama nenek selalu brg. nenek org pertama yg gw kabarin tiap kali ada kabar kabur penting (atopun ga pnting).

trus kmrn si chandra gw suru bw cd dance edo pulang supaya bisa latian di rmh. bisa ditebak apa yg terjadi sm cd itu? PECAH SAUDARA SAUDARA. ironis. haha. dan detik itu jg gw pingin ngasi tau seseorang. biasanya org itu nenek. tp skrg ud ngga bs. gw bingung mau ks tau siapa akhirnya gw ga tau siapa siapa deh. haha.

trus td kita audisi. nenek berkaca-kaca gt. ah ud ah ga usa diceritakan lbh detil. gw langsung merinding nih.

intinya. nenek tough bgt! dan gmn pun jg, nenek ttp bagian dari kita, bisa atopun ga bs dance.


0 comments: