CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 13, 2009

cerbobi.

udah lama mau ngepos ini ga sempet sempet.

JADI gw mau meresmikan sekmen baru yg fantastis di blog gw : CERBOBI (CERita BOdoh bemBI) *plok plok plok

berhubung cerita lucu ttg bembi ada banyaaaakk bgt, rasanya sayang kalo cm beberapa org doang yg tau. jadi tdk ada salahnya kalo dimanfaatkan lbh dalam :D

1. whitney houston
bembi : eh kok ud lama ya ga ada film kayak dreamgirls gitu!
gw : iya yah. pdhl suaranya keren bgt.
bembi : iya tuh si WHITNEY HOUSTON suaranya gila bgt.
gw : (bingung. di dreamgirls mana ada whitney houston?) whitney houston??
bembi : EH MAKSUD GW JENNIFER HUDSON! HAHAHAHA.
gw : K@K#J%=j(H*?!?!?!

2. roll back
(ini cerita waktu lg nmgin film apa gw lupa)
bembi : eh itu kan ceritanya ROLL BACK tau!
gw : ?!?!?!
bembi : EH MAKSUD GW FLASHBACK! HAHAHAHA.
gw : (ngakak)

3. muhammad gandhi
(lagi pelajaran agama ngerjain tugas ttg mahatma gandhi)
bembi : de, ini soal nmr 3 mksdnya si MUHAMMAD GANDHI emg ngapain sih?
dd : MUHAMMAD GANDHI??
bembi : iya! dia ngajarin apa sih emgnya?
dd : MAHATMA GANDHI KALII
sekelas : (ngakak)

4. boops cancer
(suatu malam bembi chat sm dd)
bembi : de drtd gw nyari data ttg kanker payudara kok ga ktm2 ya?
dd : emg lu searchnya apa?
bembi : BOOPS CANCER
dd : OMG

5. dork
(lagi ntn sydney white pas pljrn jujul. jd ceritanya ada sekumpulan ank2 cupu gt, disitu disebutnya dork)
moses : dork tuh sbnrnya apa sih?
bembi : (dgn penuh percaya diri) BEGO LU! DORK TUH NAMA SEKOLAHNYA!
sekelas : (ngakak)

6. billie jeans
(bembi lg ntn this is it, trus dia sms gw)
bembi : gw lg ntn sampe BILLIE JEANS nih.
gw : BILLIE JEANS? billie jean kalii. lu kira celana!
bembi : LOH bukannya lagunya emg ttg celana?!?! rupanya selama ini gw salah paham dong!
gw : kuh^%*@!iuhofwa?!@?!

7. waykambas
(lg pljrn kimia nmgin soal logam logam tambang. bu ros nmg pasir sungai kapuas mngandung emas)
bembi : ren! kalo gitu mah kita serok aja pasir di WAYKAMBAS. dpt emas deh. ya kan?
gw dan berni : (bingung) mksdnya apa sih?
daryl dan dede : (lagi nmgin soal sungai kapuas)
gw : (berpikir) bem td lu nmg WAYKAMBAS ya?
bembi : (mulai ragu) eh gw lupa deh td gw nmg apa.
gw : tadi lu jls2 WAYKAMBAS bem! itu kan nama tmpt pelatihan gajah begooo!!!
sekelas : (ngakak)

HAHAHAHAHAHAH. gokil lahhh. bembi emg paling gahul dehhh. pengetahuannya luaasss. hahaha. peace bem :D lu favorit kita semua kok di kls. hahaha.

0 comments: