CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, March 14, 2010

last

gw ga pernah suka pelajaran olahraga, karena gw ga bs olahraga. hahaha. gw sangat cupu dlm menendang bola, melempar bola, menggerakkan raket dan sebagainya. pas or gw cuma bs gymnastik, ky jungkir balik. selebihnya, asal lewat skbm gw ud bersyukur. hahaha. gw ga pernah suka or, tp kmrn pelajaran or terakhir, dan gw ngerasa bakalan ngerasa kehilangan suatu saat nanti. emg sih, kita ms ada ujian or. tp kan ttp aja, itu ujian, beda sm pljrn biasa ky gn. jd yahh, 12 mei 2010 kmrn adalah hari terakhir pelajarn or gw di loren.

seperti biasa, or kmrn gw gabung sm ipa sebelah. sebulan terakhir ini gw selalu or sm kls sebelah. dan itu menyenangkan :) haha. kmrn ambil nilai voli. daann foto foto! gw ud siapin kamera karena ingin mengabadikan momen terakhir pelajaran olahraga gw. hahaha.

ipa angkatan 09-10


A smile happens in a flash, but its memory can last a lifetime.

0 comments: