CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, March 5, 2010

slumdog millionaire!

cerita lucu cerita lucu!

cerbobi
12. migrasi nenek moyang bangsa indonesia
selesai pra uan sejarah yg amat susah..
moses : (keluar ruangan sambil ngakak) gila si bembi goblok bgt gila!
gw : knp knp?
moses : masa yg pertanyaan jelaskan migrasi nenek moyang indonesia itu dia jwbnya orang arab kepanasan trus naek onta ke indonesia! HAHAHAHAHHA
gw : anjir! iya?! HAHAHAHAH GILA LU BEM! lu bnr bnr nulis gitu??
bembi : (agak ngambek) ketek lah lu ses! gw tanya serius malah jwbnya ky gitu! MALES GW
gw : lu bnr bnr jwb ky gt bem???
bembi : iyalah. org si moses mukanya serius ky gitu ya gw kira beneran!
gw : hahahahhaha. lu jwbnya gmn??
bembi : ya org arab kepanasan, trus ke indonesia naek onta. org cina ke indonesia naek kapal. trus org kutub utara sm kutub selatan kedinginan jd ke indonesia! MALES LAH GW! GW UD TULIS SAMPE PANJANG BGT YA!
semua orang : (ngakak to the max)

bembi paling lucu! ahhahaha. ud gitu di bis gw jg ada cerita lucu.

ariandi : eh jumat ntn alic in wonderland yuk!
gw : yuk! gw mau aja kalo dibolehin nyokap.
ariandi : rico! lu mau ikt ga?
rico : mls ah. alice in wonderland gw ud ntn.
kita : HAH? keluarnya aja msh tgl 4!
rico : eh sumpah gw beneran ud ntn.
halton : yg jadul kali! lu ntn di antv ya??
rico : nggaa. beneran alice in wonderland gw ud ntn.
ariandi : coba ceritanya ky gmn?
rico : (berpikir keras) kalo ga slh ceritanya ada cewe. pertamanya tu kartun gitu. trus dia jatoh ke lobang, trus jd org beneran.
ariandi : mksd lu animasi campur org beneran gt?
rico : iya!
ariandi : itu mah space jam kali!
gw : (jauh bnrr ndii hahaha)
rico! : serius! critanya pertama animasi gitu. trus jatoh ke lobang jd org beneran!
lanny : kok ceritanya mirip enchanted ya??
rico : ... ... EH! iya ding yg gw tonton itu enchanted! HAHAHAHA
kita : (krik krik krik)

hahahaha. banyak org lucu yg mencerahkan hari hari gw yg suram. anywhoooo gw baru abis ntn slumdog millionaire. oke, emg agak basi. slumdog mng oscar taun lalu. biasanya si gw rada2 mls ntn film kls oscar, biasanya rumit dan ga bs gw ngerti. tp belom lama ini gw main movie quiz di bis dan abel sm ariandi blg slumdog film oscar yg plg bs dimengerti dan bgs bgt! jd gw beli dvdnya dan baru sempet ntn hari ini. dan ternyata... BAGUS BANGET! gila ud lama gw ga sepuas ini ntn film. bener2 bgs bgt! gw suka bgt ceritanya. bnr bnr bgs bgt. ceritanya, settingnya, meaningnya bgs bgt. bnr2 sepuluh jempol buat slumdog! film kls oscar yg ceritanya sangat 'membumi'. ga muluk ttg agen agen rahasia yg super ribet ato teknologi super canggih. slumdog bnr bnr film sederhana, tapi tajem dan bermutu bgt. great job danny boyle!

movie quotes :
"Beginnings are usually scary and endings are usually sad, but it's everything in between that makes it all worth living."
- Sandra Bullock in "Hope Floats"

I love you. I am who I am because of you. You are every reason, every hope, and every dream I've ever had, and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life. I will always be yours.
- From The Notebook

"Oh yes, the past can hurt. But, you can either run from it or, learn from it."
- Rafiki, from The Lion King

and from Slumdog Millionaire, the very last quotes from the movie,

jamal : I knew you'd be watching.
latika : I thought we would meet only in death
jamal : This is our destiny.
latika : Kiss me.

0 comments: