CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 22, 2010

holidayy

hey heyy! libur tlah tibaa! hahaha. akhirnya setelah semua kegilaan tryout ujian dll, skrg bebass. mau ngapain aja skrg jangan ada yg berani berani mau ngelarang gw! beberapa hari terakhir kita sibuk bgt ngurusin foto yerbuk. tadinya tema kls gw geisha, tp krn ga dpt lokasi foto akhirnya ganti jd the adams family, jd kek gothic gothic gitu. trus lokasi fotonya di kota tua. pas foto tuh seruu bgt! bnr bnr di gedung tua yg horor, kotor, menyeramkan gitu. gelap spooky gimanaa gitu. pkoknya cocok bgt lah buat foto gothic. jadi fotonya itu satu kls dibagi jd 8 kelompok. jd satu kelompok 3-4 org. fotonya bnr bnr keren, fotografernya ky ud pro bgt gitu. semoga jadinya ntar bgs ya! :) truss kita jg foto fotoo trus sampe mampus. sampe akhirnya kecapean dan cm duduk duduk ga jelas. gw sng bgt yg jls. dan sedih jg. gmn pun ini foto yerbuk terakhir. jd agak menyedihkan jg. rasanya gw mulai merasakan hawa perpisahan gitu. perpisahan bnr bnr ud di dpn mata, siapa yg udah siap? :(

ini beberapa foto gothic gw :



xiiipa1, angkatan 09-10

truss kmrn gw ke inacraft! setiap taun ga blh absen ke inacraft hahaha. inacraft tu pameran kerajinan tangan indonesia yg terbesar dan terlengkap gitu. lu bs dapetin barang barang yg unik, dan ga bs dicari di mol. ky misalnya, gw taun lalu kesana dpt anting bentuk minuman jasjus gitu. si catherine beli yg bentuk sabun ekonomi. hahaha. emg sarap. inacraft tu gedeee bgt tapi asik gitu. banyak bgt barang yg kreatif bgt. two thumbs up buat pengrajin indonesia :)


suasana di inacraft

asesoris yg gw beli disana

buat cewe cewe yg suka hunting barang barang unik, dateng ke inacraft! kalo bs kesananya mau bekel, soalnya di dlm incraftnya ga ada yg jual makanan gitu.

oyaa bsk gw mau ke singapur bersama teman teman! hope the trip will be fun! see yaaa

Honestly, if you're not willing to sound stupid you don't deserve to be in love.
-Emily Friehl, A Lot Like Love

0 comments: