CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, May 15, 2010

really, a month already?

ini tanggal 16 mei, berarti gw ud libur hampir ...sebulan. gila ngga sih? rasanya gw belom sempet ngerasa bosen sama sekali dan ternyata gw ud libur hampir sebulan. katanya libur kelulusan sma itu bakal lamaa dan panjaaang tapi ternyata ngga juga loh. semuanya kerasa cepet bgt. dan skrg tiba tiba ud mau prom. pdhl dulu rasanya 19 mei itu masi lamaa bgt. kalo waktu berjalan super cepet gini rasanya gw jd takut. membayangkan pisah sama temen temen sekolah, jadi mahasiswa dan kuliah. gw sempet tanya tanya sm debi (temen sebis gw dulu yg skrg kuliah di fk atma) dan katanya kuliah kodekteran itu berat dan asiknya jauuuh kalo dibandingin sma. sma tentunya jauh lbh asik. mikirinnya aja gw bnr bnr takut. hahaha. gw ud terbiasa sm rutinitas sekolah. bangun, tdr di bis, masuk kls (nyalin pr kalo belom bikin), belajar sambil ngobrol, istirahat, keluar masuk lab, ulangan, istirahat lagi, pulang main ato ngga tdr lg di bis. rasanya aman. walopun ada masa masa yg berat jg selama di sma, tp dgn ketawa ketawa dan susah brg temen, gw tetep ngerasa aman. seberat apapun, pasti bakal fine. seandainya hrs reme pun, gw reme bersama puluhan anak lain yg bkl berjuang brg sama gw. jd yaa gw fine. tp kuliah, kata org persaingannya ketat bgt dan semua org pgn jd yg terbaik. dpt sahabat bakalan susahh bgt krn semua org bkl jd individu yg berjuang dgn kemampuan masing masing. ga bs tergantung sm org. ga bs ky jusi lg yg hampir tiap mau ulangan neror dd buat diajarin. hahaha. tp gmn pun jg gw agak bersyukur gw ud ditempa di ipa. jd gw ud pernah ngerasain yg namanya cape, jenuh belajar, kesel sm guru guru killer, seengganya gw jd ud biasa buat perang. hahahaha. tp tetep ajaaa gmn nih kuliah!! AAAA.

kdg kalo gw lg ntn family outing, gw membayangkan kalo keseharian gw sm temen temen gw di sekolah jg difilmin, gw yakin jg bakal jd selucu family outing. kalo lg ngetawain bembi, main tebak gaya di kantin, kalo lg ngejekin org, ngejodoh jodohin org, semuanya lawak gila. semuanya pasti bakal selucu family outing. pkoknya tiap ntn family outing, gw selalu jd inget sm temen temen gw. dan inget semua kenangan manis kita bareng :)

ah udalah cukup melodramanya. hahaha. pagi inii temen bis gw rico ulang taun! jd kita nyiapin kue dan surpise kecil kecilan. yg ikut hari ini cm 6 org, sedih bgt. yg lain ada yg ke gereja, ngantuk abis ntn bola, tdk dtg tanpa alasan dsb. acara kejutan agak kacau krn pas kita nyamperin rmh rico trnyt dia lg ke gereja! kesel bgt. akhirnya krn laper kita mkn bakmi dulu. ehh tengah tengah mkn si rico tlpn ariandi, si ariandi blg kita ud ngumpul di kolam renang. hahaha. beberapa menit kemudian si rico nelpon lg nanyain kok kita ga ada di kolam, andi blg kita lg ke indomaret. jadilah si rico ke indomaret. trus kita semua ke rmh rico dan minta tgl papanya telponin rico, suruh dia pulang. papanya nelpon rico suruh pulang dgn alasan mamanya marah marah. hahaha. rico si culun langsung pulang. trus kita langsung kasi kuenya deh. kokonya si rico foto fotoin kita. ga sangka lohh ternyata keluarganya rico super sweet. hahaha. anyway, HAPPY BIRTHDAY RICO!


“It's surprising how much of memory is built around things unnoticed at the time”

0 comments: