CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, May 20, 2010

a night to remember

our prom night, was a BLAST. susah buat dijelasin pake kata kata. tapi prom night kmrn bener bener indah dan menjernihkan banyak hal. menyadarkan kita kalo kita bener bener ud diambang perpisahan dan ud bukan waktunya lagi buat musuh musuhan dan bertingkah ky anak kecil. kita maaf maafan, bilang thanks atas semuanya, berpelukan, dan nangis bareng. pdhl awalnya gw ud YAKIN BANGET gw ga bakal nangis. soalnya gw jaraaaangg bgt nangis di dpn org. sedih pun air mata gw ga keluar. mau ntn film sesedih apapun biasanya gw jg ga bkl nangis. tp kmrn ntah knp rasanya sedih bgt.

ada yg ud temenan gw dr tk a, itu artinya udah sekitar ...14 taun kita temenan. gisca, raphael, devin, ws. dr tk b, nenek, irving, jusi. aduh lupaa ga bs disebutin satu satu. trus temen temen sd, smp, sma yg sampe skrg ms deket sama gw. gilaaa udah berapa taun kita sama sama teruss! nanti pasti aneh bgt rasanya gw belajar sm temen temen baru, ga sama kalian lg :(

bersyukur bgt ga sih kita ms dikasi kesempatan buat maaf maafan sebelum pisah? jd kita bs pisah dgn hati lapang tanpa penyesalan. buat agita, sori bgt dulu kita pernah konyol bgt. mungkin semuanya ga bs total jd ky dulu lg, cm seenganya skrg kita sama sama tau that we care for each other :) really miss our times together with the girls. jalan jalan pk dresscode, foto foto di lift zara. good times :) kita hrs ngulang semuanya sekali lg sebelum lu pergi. anywayy goodluck ya nanti di kanada!

gw bener bener bersyukur ada di angkatan ini. lawakan lu semua bikin gw selalu ketawa, satu satunya prospek cerah gw di sekolah. hahaha. dede nenek olip desi kezi dotis cath jebe bembi moses ge james ernes ws jesen devin gisca berni irving semuanyaaaaaa, toniers, bitez, semuanya yg pernah susah seneng bareng gw. gw bener bener sayang sama lu semua dan gw bener bener berharap that our friendship will never ends :)


We live for the nights we'll never forget with the friends we'll always remember.
Thankyou for our friendship, hope it will last FOREVER :)


There's a big world out there. Bigger than prom, bigger than high school, and it won't matter if you were the prom queen or the quarterback of the football team or the biggest nerd. Find out who you are and try not to be afraid of it.
- Author Unknown

0 comments: