CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, August 9, 2010

new family

banyak yg mau gw ceritain, saking banyaknya sampe bingung. singkat cerita, gw ud selese ospek di fk atma jaya, ud selese medicamp juga. dan itu bener bener cape banget bang et. lu ga akan kebayang gmn capenya kalo belom ngerasain sendiri. tugasnya itu bener bener banyak, aneh aneh, dan bikin depresi. gw nyeritainnya aja ud males. pkoknya tiap hari cuma sempettdr 2-3 jam lah wkt ospek. malah banyak yg ga tdr gitu.

tapi yahh, waktu ngejalaninnya emang ga enak. tp skrg begitu ud selesai, rasanya lu punya kenangan berharga. gmn pun ospek cm sekali seumur hidup, walopun berat, tp buat gw yg ga ikut itu rugi banget. kapan lagi rambut lu harus dikepang 6, pake tas ransel dr dus indomi, pake baju operasi yang ditempelin gambar gambar organ, minum jus pare+jahe+pepaya, makan bubur minyak ikan, trus bediri satu dengan mulut mangap? hahaha. kalo diinget inget sekarang pathetic banget gw waktu itu.

trus medicamp juga cape banget. bener bener cape. seluruh tulang belulang gw rasanya remuk. trus gw mau cerita sesuatu. waktu itu ada jurit malam, jd setiap kelompok hrs jln di tengah hutan cm dgn satu senter. jd kita bergandengan, jalan di medan yg lmyn berat juga. licin, berbatu dan banyak turunan. tiba tiba gw jd inget waktu ateam hiking ke air terjun. tiba tiba gw juga jd sadar.. gw punya keluarga baru.

separo diri gw ms belom rela ngakuin kalo gw punya keluarga lain selain keluarga gw di loren. rasanya aneh aja. waktu gandengan, gw ky gandengan sama.. orang asing. trus pas hiking besoknya, temen temen sekelompok gw ky main plesetan kata gitu.

x : tomboi itu bukannya yg naik kuda itu ya?
y : itu mah koboi!
x : koboi itu bukannya yg mobil-mobil iringan itu ya?
y : itu mah konvoi!
x : konvoi itu bukannya yg org kawin itu ya?
y : ???? itu mah kondangan!
x : kondangan itu bukannya yg buat mandi itu ya?
semua : ?!?!??!?!?!?!?!
x : mksd gw gayung HAHAHAHAHA
semua : ....!!!!

agak lucu sebenernya waktu itu. tapi ntah knp gw sama sekali kehilangan gairah gw buat ketawa. gw inget biasanya gw main plesetan kata sm bembi, sm moses. rasanya masi belom rela aja main plesetan sm org lain.

tapi ud waktunya gw membuka hati gw buat nerima temen temen baru dalam hdp gw. ga gampang mungkin, karena ikatan kita sm temen temen sma biasanya ud kuat banget. tapi kita harus bisa!

welcome my new family,

welcome my new home, unika atma jaya.



“Home is a place you grow up wanting to leave, and grow old wanting to get back to”

1 comments:

nohimitsuwar said...

ci Rena.. bisa tanya-tanya lebih lengkap lagi tentang pengalamannya waktu ospek?? hehe..