CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, July 27, 2010

bembi ditilang pak polisi

14. bembi ditilang polisi!
baruu aja bembi cerita dgn heboh di grup gara2 barusan dia ditilang polisi dua kali. hahaha.

bembi : kan dr ta, gua muter kan, trs gua kan bingung tu msk tol apa kagak. akhirnya gua berenti di tngah2 yg putih2 itu loh, trs gua bbm lu pada. EH DARI BELAKANG DTG POLISI. trs itu di dompet gua bener2 tinggal sisa 20rb. tdnya gua pikir kan cukup buat tol. yauda dah akhirnya tu polisi gua sogok 20rb. tadinya dia gamau, gua mau disidangin katanya. abis itu gua blg 'yauda la trserah bapak, saya gak bisa ikut sidang pkoknya, bsk saya ud keluar negri!'. trs dia ky bingung gitu. akhirnya mau dikasi 20rb

moses : hahaha

jebe : ceban aja oon. cebannya lagi buat tol

bembi : gara2 gua ud gak ada duit, gua muter lg dah ke ta trs ambil duit cepe ceng buat tol. EHHH GUA DITILANG LAGI. gara2 lewat bahu jalan. fakkkkkkkk. cepe ceng gua melayang lagi. akhirnya gua nekat td gak byr tol. duit gua bener2 cm selembar cepe ceng. gua ambil di atm yg cm bs cepe cengan. pentil emang. skrg di dompet gua ga ada serupiah pun. hiks.

HAHAHAHA. semua kata2 bembi gw copas 99% sama dr yg dia nmg di bbm. hahaha lawak abis. ironis gw punya temen macem lu bem.

0 comments: