CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, July 15, 2010

VIVA ESPANA

ihoola! lama ga pos panjaang. gw belom cerita soal liburan gw, tapi cerita soal liburannya pake tema aja ya kali ini : bola.

well, gw adalah org yg sangat beruntung. liburan kali ini gw ke spanyol. semuanya ky sangat pas. tadinya gw mau ke afsel, tp ga jadi krn ada world cup. akhirnya gw ke spanyol, beli baju tim disana, ke santiago bernabeu, nobar disana, dan tanpa pernah gw sangka..
spanyol juara world cup. semuanya bnr bnr ky sebuah kebetulan yg menyenangkan. gw seneng, banget, sampe gw tkt gmn bayar semua kebahagiaan gw. kyknya nanti kuliah gw bakalan menderita :(

gw mau cerita, wkt itu hari dimana malemnya ada pertandingan spanyol vs portugal dan gw lg di madrid. gw, nenek, sm ade gw kembaran pake baju tim dari pagi. trus kita city tour gitu kan, dan sekalian mampir di santiago bernabeu (stadionnya real madrid). kita bertiga foto2 di dpn stadion. dan kira
emang mencolok banget, kembaran bertiga pake baju merah gitu. jadi ceritanya gw lg pose nih kan mau difoto sm bokap gw. bokap gw kalo lg motoin org itu emang LAMA BANGET. i mean it. lama BANGET. katanya mesti nyari angle yg pas lah, nunggu cahaya pas lah, apa lah. yaudah gw tungguin. tapi sudut mata gw ud ngeliat ada reporter sm cameramen yg lg bergerak ke arah gw. anjir gw ud grogi abis. gw suru bokap gw cepetan, dianya teteepp lama. dan akhirnya, si reporter sm cameramen nyamperin gw beneran. gw ud malu stenga mati. nenek sm ade gw ud ketawa2.

ditanya gitu kan, gw darimana. gw blg dr indo, trus krn gw ud terlanjur malu gw menghindar2 gitu. akhirnyaa dia interview ade gw. rombongan gw yg di bis ud heboh abis, apalagi driver gw yg emg asli org spanyol. trus ade gw ditanya tanya gitu, dukung siapa, kira2 ntar malem siapa yg mng, skornya berapa, siapa yg nyetak gol, TERUS disuruh ekspresiin gol kalo seandainya lu penyiar radio. ade gw bingung2 gitu kan EHH bokap gw ud treak duluan sambil angkat tangan gitu GOOOOLLLL!!!! anjir malu abissssssss. sumpah. untung abis itu reporternya ky ud puas gitu trus blg thankyou dan pergi dan katanya kita bakal ada di channel 3 tv lokal spanyol MALU ABIS GILA. gw bnr2 malu abis. hahaha.

trussss siang sampe malem kita belanja2 gitu dijalanan yg isinya toko semua. ky zara, mango, H&M, bershka, dll. kita belanja sampe toko2 tutup jam setnga 10an, trus ikut nobar di kafe. kita duduk di lantai 2 suatu kafe dan ikut terbawa suasana. begitu villa ngegol langsung treak2 kesenengan, ud ky org spanyol aja. dan seneng bgt akhirnya spanyol menang 1-0 dari portugal. byebye ronaldo.

pokoknya, beruntung banget dpt kesempatan nobar di negara yg ikut piala dunia. bener bener ngerasa beruntung :)

di depan santiago bernabeu, waktu si reporter belom dateng

suasana nobar di madrid

trussss pulang ke jakarta. pas gw pulang ud semifinal gitu. anak2 ternyata ud nobar terus terusan selama world cup. dann akhirnya gw boleh ikut nobar waktu final, senengnya minta ampun.

jadi kita beramai-ramai (sekitar 30an anak loren) nobar di raja fresh. hampir semua dukung spanyol jd kita pk baju spanyol gitu. pas nonton.. deg degan banget! bener bener ud berasa ky org spanyol gw. tiap belanda ud satu lawan satu sm casillas rasanya jantung ud mau copot. tapi akhirnyaaa SPANYOL MENANG! kita treak, tos, pelukan, jerit2 ud ky org spanyol. senengnyaaaaaaaa minta ampun. bnr bnr seneng banget. ud gitu casillas (favorit gw) main bgs banget! yaampun, super seneng. dulu waktu gw ngefans sama casillas semua org pd mencekal gw, skrg semua org ikut mengagumi diaaaaa. hahahaha. aduh kita sampe hampir jam lima tuh di raja fresh, sempet ngeliat deddy nurunin peti segala. abis itu pulang. dan gw baru tdr jam 6 pagi gara gara super excited. taun baru aja gw ga pernah tdr sepagi itu. hahaha. aduh pokoknya seneng banget. VIVA ESPANA!

we are lucky :)

pendukung spanyoool!


0 comments: