CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, July 19, 2010

catherine vs blackberry

semua orang harus merasakan sendiri penderitaan ini, baru tau gimana rasanya. pengen lempar sisir ke got, pengen makan paku payung, pengen ngubur bb di halaman. jadi, masalahnya adalah catherine dengan blackberrynya.

jadi beberapa bulan yg lalu, cath dpt bb bekas bokapnya, yg ud agak butut, mudah (banget) error, dan sering menimbulkan masalah. jadi, gw olip dede cath punya satu chatroom buat ngobrol bareng dan bbnya itu sering bgt bikin masalah.

masalah pertama adalah, bbnya itu sering membuat dia keluar sendiri dari chatroom kita yg berempat itu. alhasil, tiap pagi dia selalu minta dede buat invite dia lagi ke chatroom itu. masalah kedua, ntah gimana bb itu selalu membuat chatroom tersebut membelah diri. jadi, setiap harinya chatroom tersebut akan jadi banyak dengan sendirinya. dan itu cukup membuat gw stres. di bb gw ada chatroom catherine and 2 others, dede and 2 others, olivia and 2 others. itu belom seberapa, masalah yang ketiga adalah, bb si cath sering menginvite orang secara tidak sengaja ke chatroom kita itu. korban pertama itu metta, dia masuk dan terjebak. hahaha. mau keluar ga bisa, keinvite ulang terus. sampe akhirnya dia selamat dan berhasil keluar. korban kedua itu jay, ntah gimana gw gatau ceritanya gara2 wkt itu gw ms di spanyol. korban ketiga jason, dan sampe sekarang akhirnya dia ms ada di chatroom. korban terakhir irene, temen sd gw, yg sama sekali ga kenal dede jason olip. kasian dia. hahaha.

tapi suatu hari, cath membawa berita bagus, nyokapnya dapet hadiah bb dari bank! jadi dia akan ganti bb jd bb baru yang (kita kira) bebas masalah.

singkat cerita, dia akhirnya ganti bb baru. tapi ternyata penderitaan belom usai...

cath : eh! kok chatlog gw yg atas2 ilang sih?!
gw : emg iya cath
cath : kalo ud ngobrol panjang tuh yg atas2 ilang!
gw : emg iya cath! emg bb lu yg dulu ngga???
cath : bb gw dulu jg gitu, cuman kan gw kira itu gara2 bb gw yg dulu eror!
gw : emg ilang cath
cath : ah! cupu!

sorenya...
cath : aduhh kok bb batrenya cepet banget sih abis!
gw : emang iya, hrs ngecharge tiap hari
cath : gmn caranya supaya batrenya ga cpt abis ren?
gw : ga usa bbman
cath : ihhh ngapain gw pk bb kalo gitu. lu kalo ada bbm masuk geter ato bunyi?
gw : ga geter ga bunyi, nyala lampu doang
cath : woh gmn caranya tuh?
gw : phone only aja
cath : apaan tuh phone only??
olip : temennya silent
cath : ohh yaudah deh gw silent aja! (puas)

besoknya...
cath : gmn sih caranya silent biar cepet?
dede : ke profile cath
cath : itu lama!
dede : lama apanya?!
cath : gw maunya yg cepet, ky kalo mau lock tahan a gitu. kalo silent cara cepetnya gmn???
gw dan dede : .......?!?!??!?!?!
olip : (dgn santai) tahan s cath

besoknya lagi...
cath : gimana sih caranya ngeliat percentage batre di bb!
gw : ke option cath
cath : gw maunya keliatan di layar depan!
dede : mana bisa sih!
cath : di iphone bisa!
dede : di bb ga bisa!
cath : ah! cupu!
gw : terserah lu cath
dede : si cath kyknya emang hrs bikin hp sendiri
(waktu itu kita lagi mau ke atma jaya, gw dede jesen jebe nenek mau nyerahin sttb)
cath : ke atma boleh pake sendal ga sih?
gw : ga boleh cath, hrs pake sepatu
cath : hah masa sih?
jesen : iya cath hrs sepatu
cath : sendal boleh ah!
jesen : ga boleh!
cath : sepatu sendal masa ga boleh?
gw : pake flats aja!
cath : gw ga suka pake flats!
gw : (pengen nangis) terserah luuu cath. kyknya lu hrs bikin hp dan universitas sendiri

kemaren di grup bersama anak2 lainnya...
cath : eh kok emo hati lu bisa warna item sih bem?! punya gw cuma ada merah doang!
bembi : itu pake app pendeteksi mood cath
cath : iya apa?!
dede : iya cath, gw malah punya yg hatinya kosong ga ada warna
cath : boong ah
dede : ih lu kan masih baru cath di dunia bb. lu mesti download dulu di bb app world, namanya mood detector.
cath : ah gw ga percaya!
moses : hah! serius ada mood detector?! gw yg ud lama punya bb aja gatauuuu!
semua : ngakak (mau ngerjain cath malah yg ketipu moses)

yah begitulah. ini baru sebagian kecil dari semua keribetan cath dan bbnya. semoga Tuhan masih memberikan gw dede olip banyak kesabaran dan ketabahan. Amin.

ps : abis baca blog ini, plis cath, BERTOBAT!


0 comments: