CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, May 23, 2011

yes, things do change.


this is me with an old friend fresh from toronto, agitaa! hahaha. pergi ke toronto 10 bulan lalu, dia pulang dengan membawa oleh oleh yang sampe skrg belom gw terima padahal udah ketemu berkali kali (kecewa berat). hahaha anw, gw baruu aja baca blogpost dia yang ga berjudul, yang jelas diposting hari senen klik disini dan gw suka aja. menurut gw itu sebuah posting yang nyata, sangat menggambarkan situasi kita semua di jakarta sekarang.

segalanya udah berubah. well, beberapa hal tetep sama, kayak kesintingan gw, kejayusan jesen, ketuaan nenek (hahaha) tapi selebihnya berubah, dulu di alsut baru ada mcd kopitiam hokben total harvest rajaketil, skrg? wihhhh ada bucks nanny's livingworld dll. dulu kita jalan seirama, msk sekolah, belajar, istirahat, pulang, weekend jalan. skrg? gw di jakarta, dia di toronto. di univ, jurusan, rutinitas, pergaulan yg jauh beda. irama hidup kita udah beda, susah buat disatuin lagi, udah ngga akan mungkin disatuin lagi kecuali kalo kita punya mesin waktu yang bisa balik ke masa-masa sekolah lagi. tapi bagaimana kita, sebagai orang dengan hidup masing-masing yang sangat jauh berbeda satu sama lain, bisa saling menyesuaikan diri dan meluangkan waktu untuk yang lain, itu yang spesial kan?

segalanya boleh berubah, tapi selama hati masih sama, persahabatan itu bakal selalu ada.


p.s: coming soon OLIVIA SUTANTO dan KEZIA MAHADI! cepeet pulaaang kita bgdo!


0 comments: