CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, September 6, 2012

meet my bestie!

"She's my person. If I murdered someone, she's the person I'd call to help me drag the corpse across the living room floor. She's my person." - Yang

kalo gw jadi kriminal, orang yang bakal gw telpon itu dede ato ngga jebe. sebenernya gw agak malu nulis postingan ini.......takut mereka kegeeran. haha! tapi beneran, at this point, gw ngga ngerti gimana caranya hidup tanpa mereka.

semua orang di dunia itu butuh punya sahabat. sahabat itu ngasih supply oksigen buat kita disaat kita susah napas, ngingetin kita buat ketawa disaat kita bermasalah, dan ngasih tau kita gosip hot disaat kita ketinggalan....hahaha.

gw kenal sama dede jebe kurang lebih 3 smp lah, waktu itu belom deket. baru mulai akrab waktu sma. jadi akrab banget waktu sama-sama masuk ipa, ditambah makin deket lagi gara-gara kuliah bareng juga. tiap hari gw duduk di kelas diantara mereka berdua. dede di kanan, jebe di kiri. dede itu......udah kayak baby sitter gw. hahaha. gw udah ketergantungan. ntah berapa banyak hal yang gw bergantung sama dede, minta tolong dia. termasuk hal-hal kecil kayak ingetin bawa sesuatu, downlotin sesuatu, prinin sesuatu. kebanyakan hal yang berbau teknologi karena gw orangnya super gaptek. dede juga partner in crime gw dalam hal belanja......dia bikin gw belanja terus! dia ngajak gw belanja ini itu! jebe selalu ada diantara kita berdua waktu kita lagi mau belanja. dia selalu ngatain kita dengan kejam tentang betapa borosnya kita. jebe itu temen gw dalam ngobrolin hal-hal yang ga penting sampe yang penting di bbm. mulai dari percintaan temen sdnya jebe, keparnoan kita tentang beberapa hal, sampe tentang keluarga. 

ngobrol sama mereka berdua itu ibaratnya kayak ngobrol sama diri gw sendiri. orang yang beneran sehati, soulmate. gw jadi inget waktu itu gw pernah ngobrol sama temen gw dari tk, justian. dia skrg sekolah di cina. dia bilang gimana pun juga paling nyaman itu sama temen-temen sekolah, orang yang udah kita kenal bertaun-taun. temen kuliah itu banyak yang baik, tapi tetep temen yang udah kita kenal dari smp, sd, itu rasanya tetep lebih deket di hati. lo bisa yakin seratus persen kalo mereka itu tulus, ga berusaha nyari keuntungan, ga ada udang di balik batu. saat itu gw bersyukur, sahabat gw waktu kuliah itu orang yang gw kenal dari lama, dari jaman sekolah, dari jaman masih cupu dan gatau apa-apa. walopun skrg akibatnya gw jadi ketergantungan, ngga tau ntar gimana ceritanya kalo udah mesti jalan sendiri-sendiri.

nyari sahabat itu sama aja kayak nyari pacar. cari orang yang bisa bikin lo jadi seseorang yang lebih baik. bukan orang yang bisa menyelesaikan segala macem masalah, tapi orang yang selalu ada di sisi kita dan nemenin kita ngadepin dunia.

so, dear best friends, thank you for being there :)





A stranger stabs you in the front; a friend stabs you in the back; a boyfriend stabs you in the heart, but best friends only poke each other with straws.

0 comments: