CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, September 15, 2012

Malam Minggu Miko

gw bisa dibilang agak ngefans sama raditya dika sejak baca bukunya yang marmut merah jambu. marmut merah jambu itu bukunya yang keberapa gitu, kelima kalo ngga salah. buku-buku dia sebelumnya juga populer. gw pernah baca sekilas, tapi ngga tertarik soalnya menurut gw lawakannya agak cheesy dan jorok gitu. gw paling males sama komedi jorok yang menggelikan gitu, mau buku kek, film kek, maleeeees! eh trus tiba-tiba di rumah gw ada marmut merah jambu dan gw tau katanya isinya cerita-cerita cinta gitu, gw baca satu cerita ehh ketagihan sampe selese satu buku. dan gw suka banget sama hampir semua ceritanya (ada beberapa yang tetep menggelikan tapi cincai lah ya). menurut gw ceritanya disampaikan dengan santai tapi tetep dalem. lucu, tapi ngena banget di hati. buku ini ngubah total pandangan gw tentang raditya dika. ternyata dia emang beneran penulis, bukan pelawak.

belom lama ini raditya dika bikin film pendek yang diupload di youtube. gw baru sempet nonton kemaren. jadi ini semacem serial komedi yang judulnya malam minggu miko. sampe sekarang baru ada 2 episode, nissa sama miranda. sumpah, kocak banget! idenya beneran fresh dan lucuuuuu! ini bener-bener kocak gw sampe ketawa-ketiwi sendiri nontonnya. semoga cepet dibikin episode baru!

lo semua harus nontoooon!

Nissa

Miranda


0 comments: