CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, March 20, 2009

quick post (2).

GILA. gara gara segala tugas-ulangan-kuis neraka. gw sampe ga sempet ngepos. bahkan gw blom cerita ttg trip ausi! hell. jadi jadi. trip ausi itu bisa dibilang sempurna. ntah kpn gw bs dpt 10 hari itu lagi. ada pengalaman pengalaman disana yg mungkin bw gw bilang once in a lifetime. punya uang brp pun blom tentu gw bs ngulang pengalaman itu lagi. pokoknya itu 10 hari yg berharga bgt, bermakna bgt. rasanya harga hidup gw bertambah beberapa kali lipet abis dari ausi. hahaha *lebai* tp beneran deh, bermakna bgt. gw bljr banyak bgt. gw bener bener bahagia disana. mana gw dpt host baik bgt lagi. rasanya gw pgn gw sekeluarga pindah kesana aja, tinggal disana. gw balik dari sana tu ud kaya balik ke neraka abis dari surga. bnr bnr hell balik ke rutinitas sekolah biasa. tp mau gmn lagi? :-( hm. sbnrnya banyak bgt yg pgn gw ceritain. cm gw hrs bikin diari *HELL HELL HELL* kpn kpn lanjut yaa.


intermezo~

cath : EH GW PUNYA BERITA HOT!
gw desi : apa apa? (apaan lagi nih)
cath : ntar aja pas ekskul.
gw : ah skrg aja.
desi : iya skrg aja.
cath : ga mau! ntar aja pas ekskul.
gw : kenapaa? apa bedanya sih?
cath : pkoknya ntar aja pas ekskul! hot bgt beritanya.
gw desi : aaaaaa.

trus pas ekskul gw lupa nanya lg. jadilah gw dan desi masih penasaran sampe skrg. hahaha. ga penting.

0 comments: