CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, March 30, 2009

kita beda.

hari jumat kemaren ada seorang guru yang mengatakan hal yg harusnya nyakitin bgt buat angkatan gw. dia bilang "angkatan kalian adalah kelas 2ipa terburuk sepanjang saya mengajar disini. kelas ini, sama kelas ipa sebelah sama buruknya." dan blablabla. dia ngoceh panjang lebar ttg semua keburukan anak ipa angkatan gw. harusnya, harusnya gw tersinggung. tp ga ada satu pun dari kalimat dia yg ngubah pandangan gw ttg angkatan gw. buat gw, angkatan gw ttp kumpulan anak anak yg hidup -dalam arti kata yg sebener benernya. ketawa, bebas, berontak, bikin kenakan kenalan yg masih dalam batas wajar; ngobrol pas pelajaran, kerjasama wkt kuis, diem diem makan permen wkt pelajaran. gw bahagia, dia tau ga sih? hahaha. gw ga peduli dia mau nmng apa. gw sayang temen temen gw.

mungkin kesalahan kita cuma krn kita emg ga ky anak ipa pada umumnya, yg diem, jenius, nurut sama guru, rajin belajar, kalem, dsb. trus, kalo kita beda emg salah ya? kalo kita beda dari image anak ipa yg ada di otak guru guru emg salah?

gw pengen hidup sehidup hidupnya. nikmatin setiap detik yg ada. supaya kalo seadainya gw mati bsk pun gw ga akan nyesel.

skrg gw lg cape bgt sekolah. dan gw ga tau apa jadinya gw kalo temen temen gw ga ky temen temen gw yg skrg. gw ga tau apa jadinya gw kalo mereka itu pendiem, jarang nmng dan ga humoris. mungkin gw ud lompat dr lantai 3 saking frustasinya. mrk yg bikin gw bertahan, satu satunya prospek cerah gw dtg ke skul. yg bikin gw ngerasa kalo gw bakalan fine fine aja, walaupun dgn nilai kebakaran-tugas-ulangan-pr.

walopun gw pgn hidup bebas ttp aja gw stres liat nilai nilai jelek. gw pgn dpt bgs. dan skrg gw mau bljr lbh giat. ntah bakalan berhasil ato ngga. gw mau bonyok gw ngeliat rapot semester gw nanti dgn senyum :-) (kalo bs. hahaha)

semangat!


The most wasted of all days is one without laughter. -e.e cummings.



0 comments: