CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, April 2, 2009

school days.

betul jg. gw lupa cerita soal kecelakaan gerry.

jadi ini ceritanya ud seminggu yg lalu. tepatnya jumat lalu. tepat di hari dmn seorang guru menjatuhkan vonis bahwa kita adalah angkatan 2ipa terburuk sepanjang sejarah, ada kejadian lg yg agak menggemparkan. jadi jem 3-4 kan art. trus ya semua ank ke kls artnya masing2. gw kan drama, jd ya gw ke aula. berhubung hari ini disuru pk kostum sesuai peran masing2, jd yg gw-nenek-itik ganti baju. trus ya ud, ga keliatan ada apapun yg aneh. selese ganti baju, dramanya mulai. tp begitu ganti scene, gw ngerasa kok propertinya timpang bgt. langsung gw cari si andra yg ud ky head of property gt, loh tp kok si andra ga ada. gw tanya ke cowo cowo nganggur di belakang :

'oi! si andra mana sih? lambat propertinya.'
'lg ke hc nganterin gerry. matanya berdarah ketonjok andra' jwb seseorang gw lupa siapa.

gw kirain becanda, gw cuekin aja sambil mencibir.

ganti scene selanjutnya. properti makin kacau.

'andra mana sihh????'
'dibilangin lg nganterin gerry ke hc. tadi si gerry ga sengaja ditonjok andra. kacamatanya pecah trus berdarah byk bgt gila' ini irving yg jwb, gw inget.
'hahh? ini serius apa boong sih?'
'serius! tuh kacamatanya pecah. td disini darah semua berceceran'

gw liat ada pecahan kacamata. trus gw liat si irving lemes bgt. hahaha. kykny emg bneran terjadi sesuatu.

'gila. kpn sih? kok gw ga liat??'
'td pas lu lg ganti baju' jwb seseorang.

baru gw percaya 100%. apalagi pas lewatin tangga, byk darah berceceran. horor abis.

alhasil, si gerry katanya langsung dibw ke omni. trus dijait. si gerry si ngakunya 50 jaitan. tp ga ada yg percaya. mana mungkin cm segaris di atas mata bs 50 jaitan? emgnya digigit buaya kali. tp si gerry senennya ud girang-girang lg seperti biasa.

nahh. trus kmrn april mop. gw ud sampe sekitar 5 mnt di kls wkt bembi msk ke klas dgn hebohnya.

bem : eh si mek kecelakaan di tol! td gw liat gila dia berdarah darah.
(kita diem beberapa detik berusaha mencerna.)
dede : mek ga lwt tol gitu ke skolah. org rmhnya di modern.
gw : rmh lu di alsut gt bem. gmn lu bs liat mek kecelakaan di tol?
dede : otak lu ud rusak ya bem?
semua : ngakak. hahaha.

si bembi mau ngeboong april mop tp sumpa dah, ga msk akal bgt. hahahaah. bembi bembi, ada ada aja.


0 comments: