CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, April 13, 2009

hari gilaa.

banyaak yg mau gw ceritain! haha. sampe ud lupa apa aja. pkoknya yg paling gw inget adalah peristiwa di hari rabu kmrn sebelum libur! jadi, hari itu kita bnr2 fun bgt. jem 1-2 kan or. or maen bola campur cowo cewe. hahaha. seru bgt! kalo cw yg ngegol skornya 3. ehh gw ngegol lohh. hahaha. seru bgtt gila. ngakak terus! trus trus jem 3-4 kimia bljr. tp lmyn seru lah. ga bosen. lagian jg ada advance, jd santai. trus istirahat. trus fisika. biasalah fisika jg ngebhs soal sambil haha hihi.

NAH. abis fisika, biologi. si bu aster ga ada soalnya nganter melisa ke bogor. kita dikasi tugas sm sir sujono, kerjakan halaman blabla - blabla di cetak. trus dia pergi. pas di pergi, kita buka cetaknya. jeng jengg. di hlmn yg dia suru kerjain itu cm ada kunci jwbn, ga ada soalnya sm sekali. ternyata, buku yg dia pegang itu beda sm buku kita. jadi ya suda lah, terpaksa BEBAS. hahaha *tawa setan*

jd kls ud ky taman bermain. felix dkk maen kartu remi instan pk bekas kertas ulangan. jusi tdr. ada jg yg keluar kls buat icys. gw desi cath carlo bembi moses jason FOTO FOTO. hahaha. gila kita foto2 gila bgt. dgn pose2 yg super aneh dan unik. inilah sebagian (sangat) kecil dari foto2 kita.


kita bersenang senang dan berfoto dgn gaya yg makin lama makin aneh. tiba tibaa terdengar bunyi sobekan disusul dgn bunyi teriakan. celana moses robek! hahahahahaa. gede bgt lg. sumpah. gw ada si foto yg lbh vulgar dan memalukan lg. tp kasian ah si moses. hahaha.


insiden. hahaha.




0 comments: