CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, April 29, 2009

hipothalamus?

pas pelajaran bio skitar semingguan yg lalu. kita lg bljr soal sistem ekskresi. trus ada kelenjar (kelenjar ato apa ya?) yg namanya hypothalamus. trus tiba tiba kata hypothalamus itu terdengar familiar di kuping gw.

gw : hypothalamus itu bukannya kuda nil ya?
cath : gila lu. itu mah hypotatamus!
gw : hah? iya ya? hahaha (merasa bodoh).
ws : kuda nil bukannya hipopotamus ya?
gw : HAHAHA. bego lu cath!
semua : ktw ngakak.
gw : eh bukannya hipothalamus itu rumus mat ya?
cath : iya dah kykny. coba gw inget2 dulu. aduh apa ya.. (ga berhasil mengingat)
gw : wil! ada rumus ato teorema mat yg namanya hipothalamus ga si?
ws : (mikir) OH! itu mah bukan rumus. sisi miringnya segitiga itu loh hipothalamus.
gw : oh iya ya cath!
cath : o iya! hahaha.
gw : (mikir ulang) tp kykny slh deh. tanya moses ah. ses! sisi miringnya segitiga siku siku namanya hipotalamus bukan?
moses : bego! itu mah HIPOTENUSA!
semua : ktw super ngakak. hahaha. BEGO!

itu kejadian lama.

hari ini..

cath : gw ada berita hot!!
gw : (duh apa lagi nih) apa?
cath : berita hotnya ga ada berita hot. hahaha.
gw : heh?!?!?
cath : hot kan?? hahahahahaha.
gw : kefjsaufcnlasyunflianm??!?!?!?

minta ampun. tobat TOBAT gw punya temen ky gn.


0 comments: