CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, March 21, 2009

shopaholic.

lalala. kmrn gw ke ps bersama teman-teman cewe. ditraktir dede ntn shopaholic di premier! yeah. gw ud lupa betapa nikmatnya ntn premier, secara terakhir kali gw ntn premier itu taxi 3. hahaha. hina bgt.

shopaholic, seperti yang ud gw prna blg sebelomnya, adalah novel seri favorit gw sedunia. novel yg berhasil bikin gw menitikin air mata :-( dann. filmnya ga bs dibilang sama persis sm bukunya, banyak yg diganti, banyak yg beda jg, tapi bs dibilang gw puas lah. filmnya girlie bgt dan cocok bgt ditonton brg temen2 cewe. gw sk bgt cerita shopaholic dr dulu krn mnurut gw ceritanya sangat manusiawi, daaan luke brandon, cowonya si becky di shopaholic adalah tokoh fiksi favorit gw di dunia. ntah knp dari novel yg pertama gw ud naksir bgt sm luke. dia sangat manusiawi, bukan tokoh maha sempurna ky di cerita2 lain. ah pkokny gw naksir luke! hahaha. luke di film.. hm. pertama gw tau hugh dancy (ella enchanted) yg bkl maen, gw agak ga yakin. tp setelah ntn, aww ganteng sekali. barusan gw bc slh satu komen org yg blg klo yg hrsnya jd luke tu patrick dempsey (grey's anatomy). gw pikir iya jg ya.. tp setelah gw pikir pikir lg, patrick dempsey terlalu seksi ah buat jd luke. hahaha. di otak gw luke tu cowo biasa. overall, i love shopaholic! love sophie kinsela!

oyaa. buat dotis. sedih sekali anda tdk bs ikt begdo kali ini. cpt sembuh yaa! kpn kpn kita jln lg :-)


0 comments: