CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, January 29, 2011

benda keramat dari bembi

moses bilang ke gw buat jadiin blog gw ajang nostalgia. well, kayaknya gw selalu menjadikan blog ini ajang nostalgia deh dari dulu. hahaha.

hidup gw lagi menjenuhkan sekali. tiap 2 minggu gw ada ujian, dan seminggu menjelang ujian itu rasanya hidup udah ga tenang. jadi intinya hidup gw belakangan ini jarang banget tenang. tapi yaudalah, lagi lagi ini jalan yang udah gw pilih sendiri. skrg drpd stres, mari kita bernostalgia!


oke, gw tau muka gw di foto itu ngga banget. haha. maklum, stres. tapi int
i dari foto itu bukan muka gw, tapi benda kecil yang gw pegang. waktu itu kelas 2 sma, baru masuk ipa, masih hijau, belom tau keganasan-keganasan di ipa, belom tau keganasan... bu lena. gw inget di suatu pagi yang cerah, bembi dengan ceria membagi bagikan benda keramat itu ke kita. katanya kemaren dia main di timezone terus tiket yang dia dapet dia tukerin itu. menurut dia keren, yahhh kita semua tau lah selera bembi. hahaha peace bem. itu jadi kalo kepalanya dicabut bisa jadi bolpen gitulah. kita sih seneng seneng aja dikasih gratis, langsung kita taro diatas meja.

seharian kita mainin terus tuh bolpen. mukanya dicoret-coret lah, topinya dicabut lah trus diganti tutup botol aqua lah jadi kayak pak haji (betapa ngga produkt
ifnya kegiatan kita dulu waktu sekolah, pantes ga pinter pinter). dan kita ngga berenti main waktu pelajaran bu lena. gw masih inget waktu itu gw duduk sebelahan sama moses dan dia lagi main mainin bolpen itu. entah gmn, tiba tiba kepalanya patah! jadi kepalanya mengsong gitu (aduh apa sih bahasa indonesia yang baik dan benarnya), kayak tengleng gitu. dan gw juga gatau knp pd saat itu gw merasa itu lucu banget, gw sama moses ketawa ngakak. dan bener aja, kita ngebangunin macan tidur. si bu lena ngamuk, gw sama moses dipanggil ke depan kelas. itu pertama kalinya gw liat bu lena ngamuk dan kita berdua ketakutan setengah mati.

gw sama moses diomelin di depan kelas, gw masih inget persis semua kata katanya dia waktu itu, tp kalo diceritain sekarang rasanya udah ngga lucu lagi deh. hahaha. tapi di
dalam ingatan gw itu masih lucu banget, tiap inget kejadian itu gw bisa senyum senyum sendiri. haha!




Friends are the bacon bits in the salad bowl of life.


0 comments: