CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, January 5, 2011

first post in twenty eleven!

MERRY CHRISTMAS 2010 AND HAPPY NEW YEAR 2011!

ngga kerasa 2010 berlalu gitu aja. well, ngga gitu aja sih, banyak hal yang terjadi. banyak banget malah yang terjadi di 2010, 2010 kayak tahun transisi buat gw. dari anak sma jadi anak kuliahan, dari anak bis sekolah jadi penyetir handal (errrr ragu) hahaha banyak bangeeeeet yang terjadi! jadi gw mau bikin 2010 TOP 3 LIST tentang banyak hal yang agak random.

best books :
- mini shopaholic dari shopaholic series (sophie kinsela)
- twenties girl (sophie kinsela)
- marmut merah jambu (raditya dika)

oke, sepertinya ini bukan list best of the best di 2010, ini lebih seperti list favorit gw di 2010. gw merekomendasikan 2 buku sophie kinsela diatas buat semua cewe di dunia dan MMJnya raditya dika buat semua orang di dunia yang lagi jatuh cinta hahaha

best movies :
- definitely maybe
- while you were sleeping
- harry potter and the deathly hallows

definitely maybe sama while you were sleeping sama sekali bukan film yang baru keluar taun 2010, tapi gw baru nonton film film ini di taun 2010 dan 2 film ini langsung masuk jadi daftar film favorit gw sepanjang masa. harry potter, gw tau banyak orang yang bilang membosankan tapi tetep aja ini film yang paling gw tunggu sepanjang 2010. tentang harry potter gw udah ga bisa menilai secara objektif hahaha. oya satu lagi donggg film favorit gw 2010, RAPUNZEL (TANGLED)!

best songs :
- for good (sam tsui ft nick pitera)
- take a bow (glee)
- teenage dreams (katy perry)

best beauty products :
- benetint (benefit)
- lash blast mascara (covergirl)
- chocolate lip balm (lip smacker)

best moments :
- PROM!
- trip ke singapur bareng temen temen di sela sela libur lulus sma
- WORLD CUP! spanyol menang dan gw sempet nobar di spanyol! ahhhhh

best random things of 2010 :
- jadi anak kuliahan. emang sih bukan suatu hal yang menyenangkan, bukan hal favorit gw juga yang terjadi taun ini. tapi beralih dari anak sekolahan ke anak kuliahan itu sesuatu hal yang besar kan? gw udah lulus sma dan masuk fk atma jaya, i'm grateful :)
- bisa nyetir! bukan perjuangan yang mudah loh sampe sekarang gw bisa nyetir pulang pergi sendiri ke kampus. suer.
- glee glee and MORE GLEE!

ada satu lagi sih best random things gw, tapi rahasia ah (sok misterius) hahaha


best quotes :

- You know when you're a kid, adults will tell you a lot of things. But one thing they neglect to mention is how...sad life can be. (glee)
- Or have you ever like, seen somebody and, and you knew that if only that person really knew you... they would, well, of course, dump the perfect model that they were with... and, and realize that you were the one that they wanted... to just, grow old with. (while you were sleeping)
- Don't be discouraged. It's often the last key in the bunch that opens the lock. (unknown)


and that's it.

WELCOME 2011!


Cheers to a new year and another chance for us to get it right.
-Oprah Winfrey

0 comments: