CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, January 21, 2011

olivia returns

heyloooo! andd yess, olivia sutanto is backkk! seneng banget gile gilean. olip sampe hari senen siang gitu. terus dia sms gw pas dia udah di imigrasi! aaaaaaaa. terus dia langsung buru buru bb on setelah 5 bulan ga bb on (kasian) hahaha. kita rencana ketemuan hari rabu, tp selasa itu dede ternyata pulang ikut gw. gw pikir pikir knp ga ketemu olip bentar? kan rumah gw sama dia deket. terus gw bbm olip dan ternyataaa dia bisa!

gw jemput olip di pizza hut citra 2, seperti dulu. dia masuk ke mobil dgn super girang dan sepertinya dia sama sekali ngga berubah. hahaha. kita terus makan bakso jawir sama soto mi di citra 2 sambil leha lehaaa, cerita ceritaaa, kangen kangenaan gitu dehhh. aduh terus kita beli dipidi goceng, terus ke rmh gw dehhh. di rumah gw kita buka web online shopping (gw sama dede lagi gila online shopping, skrg olip ketularan juga deh). terus cerita cerita, nonton youtube, ngobrol apaaaa ajaaaa, sampe ngobrol bareng nyokap gw juga. hahaha.

ketemu olip, nyantai di rumah gw bareng olip sama dede, rasanya normal banget. sejenak gw lupa sama semua kegilaan kuliah. mendadak gw ngerasa jadi gw yang dulu, gw si anak sekolahan yang kerjaannya gila gilaan tanpa harus pusing mikirin masa depan. rasanya menyenangkan, ketemu kembali sama temen, yang biasanya ketemu sama kita tiap hari, terus tiba tiba ngga ketemu 5 bulan. kita ngobrol seolah olah ngga pernah ada jarak, semuanya teteeuupp nyambung. gw sama olip tetep suka buanyak hal yang sama. rasanyaaaa menyenangkan sekali.

terus waktu hari rabu, nenek jesen ferdi ikut main ke rmh gw. jadi kita berenam. makan kuetiau, martabak macem macem, mi goreng dan berbagai snack yang bikin gw super kenyaang! terus kita nonton hello stranger. gw nenek dede udah ntn di bioskop sih, cuma lucu dan bagus bangeet jd kita ajak olip jesen ferdi nonton juga. haha. walopun nonton buat yang kedua kali gw tetep ngakak.

aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pokoknya asik banget gitu dehh ngumpul lagi. semua penat dan stres hilang sejenak. walopun begitu ngeliat diktat lagi...... ya stres lagi. haha. gw penasaran apa rasanya jadi olip. pulang kampung setelah 5 bulan, kembali menghirup udara jakarta, kembali tidur sekamar sama adik, kembali ke rumah, kembali bertemu kami, teman temannya yang kece. bagaimanakah perasaanmu olivia?

0 comments: