CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, February 6, 2009

absoulute dreamer.

hh. gw lelah letih lesu. rasanya pgn mati sesaat, terus hidup lagi sbg manusia baru.

ah sedeng. ngmng apa coba gw.

kdg rasanya gw pengen hidup kaya gini :
9.00 - bangun, mandi, mkn.
10.00 - berangkat sekolah.
11.15 - bermain tebak gaya dgn teman.
12.00 - ist 1
12.30 - physics fun class bersama bu anne (tanpa kuis APALAGI ulangan)
14.00 - ist 2
14.30 - pelajaran art.
16.00 - PULANG.
17.00 - sampe rmh, mandi, mkn.
18.00 - maen petsoc.
19.00 - ntn melati utk marvel.
20.00 - mkn.
21.00 - selamat datang alam mimpi.

begitulah.

gw mulai gila.

oke. mnding ngomong yg lain. gw ud baca 3/4 maryamah karpov! sampe tengah gw baru menemukan kegairahan (hahaha) wkt gw bc sang pemimpi ato edensor. khas andrea hirata. bikin merinding di akhir bab. ga sabar bc sampe abis klo ud ky gn.

lagu ari lasso - lirih bgs!

ah.

gw ud gila.



why can't life be all beaches, laces, pillows, wines, honey, candles, music, love, and laughter?
(dari blog nadia)



0 comments: