CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, February 20, 2009

quick post.

ada beberapa hal yg pengen gw bilang :

1. thankss berat buat mama sama papa yg udah mestain ulang taun 17 gw. ini 17 taun yg berharga bgt buat gw, dan kalian ortu terbaik sepanjang masa. seandainya seluruh dunia dituker pun aku takkan relaa :-) *cieaah*

2. thankss buat semua temen yg udah kasi selamet, kasi kado, trus dtg ke pestanya. dan special thanks buat semua yg ud kasi surprise buat gw, terutama kalian teman cewe cewe yg super yahud. hehe.

3. besok gw berangkat study tur ke ausi! gila. menegangkan. bnr bnr pengala
man super duper baru buat gw. semoga buddynya baikk. semoga bs belanja. semoga seruu. buat yg ke bali : OLEH OLEH JANGAN LUPA! hehe.


foto wkt di peninsulaa (kurang olip sm dede)



0 comments: