CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, February 13, 2009

CGBC.

semalem gw tidur baru jem setenga 12 lwt. trus tadi pagi pagi, tiba tiba gw dipaksa bangun sm ade gw, katanya oma gw dtg. gw melek dgn susah payah, dan dgn pandangan kabur gw melihat banyak sosok manusia di dlm kmr gw. jegerrr. malu bgt! ank ank bis gw ud ada di kmr gw dan melihat tampang-bangun-tidur gw. tidaakk. sumpah malu bgt! trus ya ud deh mau gmn lg. mrk keluar, gw ganti baju, sikat gigi. terus gw diajak main sepeda. yasudaa, walaupun ms ngantuk saya turuti (walopun gw tkt bgt klo tiba2 gw keluar rmh trus langsung disirem! serem abis).

terus keluar rmh dgn deg degan. begitu keluar.. jeng jenggg.. BYUR!!! hahaha. ngga dehh. gw ga disirem kok. ulang ulang. begitu keluar.. jeng jeng jenggg. ada sepeda baru di dpn mata gw! ANJIR. GW SPEECHLESS. bnr bnr ga bs berkata kata. sumpahh. gw dikasi sepeda baru sm anak anak bis. paraahh. MAKASI BGT GILA. gila terharu bgt gw. sepedanya warna kuning, shockbreakernya keren. duh. pkoknya bgs bgs! gilaaa. terimakasih yaa lani ria abel christela rere ariandi rico elvin (yg dtg ke rmh) dan will vania debi sandra moudy. thanksss! :-)


inilah sepeda baru gw! :D:D

0 comments: