CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, February 13, 2009

being 17.

setelah seminggu yg panjangg dan gila akan tugas-ulangan-pr, akhirnya gw sempet ngepos panjang jugaa. jadii, im seventeen now! hahaha. ga gw sangka sangka, gw ud dewasa. ud bs punya ktp, sim, ntn film apapun yg gw mau, baca apapun yg gw mau -apapun.

oyaa. mw crt ttg ulang taun gw tgl 11 kmrn.

jadi jadi. pagi pagi gw bangun buka hp dan bls yg ud nyelamatin dr jem 12, yg ngucapin tepat jam 12 adalaaah : tasha! thankss tashaaa. trus gw mandi. trus pas mau mkn, di meja mkn ud ada kado! yee. tapi gw nunggu sekeluarga bangun dulu baru buka. isinya ternyataaa ... ah pkoknya spesial deh *apaan sih sok misterius deh. ga pnting bgt* gw dpt blackberry bold. hihi. terima kasih mama dan papaa.

nahh terus ke tmpt bis mangkal, di bis pd nyelamatin gw. blablabla. akhirnya sampai di skul. sampe di kls pd nyelamatin jg. terus dikasi kado dr desii!
terimakasih desi! terus yg gitu gitu ga pnting. dikasi hadiah istimewa dari bu anne : ul blok fisika yg hell bgt dan gw ga bs.

teruss. ist 2. gw dd bembi jason ke tmpt fotokopi mau fotokopi apa ya lupa gw. terus kita jln ke kantin lwt koridor gdg biru. tiba tiba pas sampe di dpn tangga pas mw belok ke kantin terdengar suara teriakan dan nyanyian lagu happy birthday. anjirr. sumpah gw bnr2 ga sangka. rencananya rapih gila. sama sekali ga ada tanda tanda ada yg bw kue ato sdg merencanakan sesuatu. jadi mrk nyanyi nyanyi (mereka : ada desi dd nenek cath dot kezia itik olip bem jason moses devin redut. sepenglihatan gw si itu. maap klo ada yg ga gw liat. hihi) trus gw tiup lilin DAN mulai deh si ratu girang olivia mencolek krim ke pipi saya. jls saya tdk terima. akhirnyaaa ya seperti biasa, colek colekan kue sampe mampus. tapi sumpa dah parah abis. sampe bawa bawa pel panjang segala gara gara si mecong! ckck. gw dd cath olip belepotan bgt, yg laennya pd kabur. akhirnya kita doang dh yg bersih bersih dan keramasan di toilet dgn hinanya.

truss. pulang sekolah! duh ga usah diceritain lg deh. ingatan saya kabur. yg saya ingat hanyalah saya naik bis dgn bau saus tiram sekitar jam 4 lwt 10, dmn parkiran ud kosong dan bis sudah hampir meninggalkan saya. sungguh tragis.

sampe di bis. pd ngomel ngomel gt ke gw gara gara lama. gw minta maaf sebesar besarnya, tiba tiba. lani berbalik dgn bawa kue plus lilin dan semuanya nyanyi happy birthday. gila sumpah. yg ini lbh sangat-amat-ga-nyangka lg. bnr bnr. trharuuu sekalii. terakhir kali ada kue tart di bis citra satu itu wkt gw kls 1 smp. ada ank sma yg ultah trus temen2nya beliin kue. trus skrg pas gw ulang taun ke 17, ada kue lg di bis! bnr bnr spesial bgt. bnr bnr terharu gw. terimakasih temans! :-)

pokoknya ulang taun ke 17 gw indahh bgtt. terimakasih yaa semuanya yg udah baiikk bgt ngasi gw ucapan, beliin kue, dsb. thanks thankss!

oyaa. tambahan.
cath : ren! ada berita hot!
gw : (apalagi nih) apa?
cath : bu eti baru putus!!
gw : hah? tau darimana?
cath : dari facebook. statusnya dari "its complicated" jd "single". hahaha.
gw : ckck.


There is nothing on this earth more to be prized than true friendship.

Saint Thomas Aquinas




0 comments: