CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, September 2, 2009

earthquake.

ini mungkin akan menjadi posting yang paling pasaran yg pernah gw tulis. karena semua org sejakarta-tasik-jogja mungkin bakal posting hal yg sama. haha.

singkat cerita. hari ini jakarta diguncang gempa! gila. sungguh menghebohkan. pd wkt kejadian, gw dan teman teman sdg bljr di kls pelajaran mat bu lena. kita lg diskusi diskusi gt. dan gw-chandra-rey sdg mncari tau apa bhs mandarinnya liburan. si gisca ddk di lantai kan disamping gw. gw berasa si tiba tiba kok dunia serasa bercanda dan bergoyang. tp gw ga ngeh sampe si gisca bersuara 'ini kok goyang si?! gempa ya?!' trus semua langsung pd rame gt trmsk bu lena. awalnya semua pd ngira kalo mrk sndiri yg lg pusing, ga taunya emg lg gempa beneran! dan gempanya berasa bgt! pintu geter kenceng bgtt dan benda benda geser dan goyang semua. kita langsung heboh dan keluar kelas ke koridor. di koridor jg pd rame treak treak semua. trus kita semua turun dgn rusuhnya. si bembi ms sempet sempetnya ngambil kamera nenek buat foto foto dibwh. HAHA *narsis freak ga mikirin nyawa* trus sampe dibwh. gw melihat pemandangan yg mnurut gw si indah. haha. seisi gedung ijo berlarian di lapangan. seinget gw kyknya blom pernah gw liat manusia sebanyak ini di lapangan gedung ijo. biasanya kalo ada acara paling sma sndiri, smp sndiri. nah ini semua anak smp sma ngumpul di lapangan dan bersama sama menunggu situasi aman. saat itu ntah knp gw jd ngerasa kalo iya ya, kita ini sbrnnya satu keluarga besar loh. apapun yg bakalan trjd saat itu ya bakalan menimpa kita semua. gw merasa senasib sepenanggungan sama semuanya. hahaha. trus tdk lupa, krn bembi ud bw kameranya nenek, ya kita foto foto di tengah kericuhan akibat gempa. haha. ank ank ipa gila.

begitu situasi ud mulai terkendali, gempa ud berenti, dan kehebohan mulai mereda. kita disuru balik lg ke kls msg msg. kocaknya, gara gara situasi td heboh bgt dan semua org panik, byk bgt alat tulis berceceran di sepanjang koridor! gw sm bembi mungutin yg ms bgs bgs! wakakak. memalukan sih, tp lmyn. HAHA. bembi dpt pensil bgs bgt. dpt bolpen jg. trus gw dpt gunting. dan sebagaimanya gt. freak abiz. trus di kls, ms jg nmgin gempa. si bu lena heboh bgt, katanya dia td dlm hati tkt, dia blom mau mati skrg. trus kata ank ank dia nmg trus td pas gempa 'ya Tuhan ya Tuhan' hahaha.

aduh pokoknya ini gempa terheboh sepanjang hdp gw! haha. trus plg gw ntn berita katanya pusat gempanya itu di tasik sekitar 7.3 skala richter. dasyat jg kan? dan efeknya sampe ke jakarta dan jogja. tp katanya dampaknya ga parah parah bgt si. ga sampe ky di jogja dulu. tp lmyn, katanya kaca di gdg byk yg retak, trmsk di plasa semanggi. begitulah. gempa memang mengerikan menghebohkan.

gempa membuat taun terakhir gw semakin penuh warna! bersyukur tp semuanya fine dan sekolah ga runtuh :)




i just need a break
i little one to get me up
to watch the sun


0 comments: