CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, September 19, 2009

mengejar bola.

gw mau bercerita tentang tanggal 18 september 2009. haha. jadi kmrn itu temen temen gw pd dtg ke rmh gw mau main main. dari awal kita udah rencanain kalo acaranya bkl jadi ky acara kuliner, cm lokasinya di rmh gw. jadi semua orang diwajibkan bawa makanan khas dari perumahannya masing masing DAN buah kaleng ato buah buahan pelengkap es buah lah krn kita mau bikin es buah juga. pokokny wkt hari rabu (hari terakhir sekolah) semua anak ud dibagi tugasnya msg msg.

tgl 17 kita patriot *intermezo*

mlmnya gw smsin org org yg kira kira bkl lupa soal acara tgl 18. gw sms chandra jusi ernes.

chandra (harusnya bawa otak otak sm nata de coco)
chandra : aduh ren gw lupa beli nata de coco lg!
rena : hahahaha. nanti beli di indomart citra aja *udah gw duga bakal jd seperti ini*
chandra : yaud deh.

beberapa menit kemudian..
chandra : aduh ren nyokap gw lupa bawa pulang otak-otak!
gw : hahahahahaha *udah gw duga bkl jd seperti ini*
chandra : apa pagi pagi gw bikin mi goreng dulu ya?

gw : hahahahahahaha. boleh boleh *ragu ragu*
chandra : yaud lah gw mau mi goreng aja ya. ga mau klh gw sm devin. hahahaha.
gw : oke.

ernes (harusnya bw bakmi pulau laki sm semangka)
ernes : REN! bukannya acaranya tgl 19?!
gw : HAH?! 18!

ernes : wkt itu ada yg blg sabtu! tgl 19!
gw : ngga ah. dr awal tgl 18!
ernes : huaaaa. gmn ini gw ud ada acara bsk!
gw : hahahaha. payah lu nes. yaud lu nyusul aja.
ernes : yaud gw nyusul deh maleman. bilanginnya ximennya telat. haha.
gw : oke.

jusi (harusnya bw kwetiau acai)
dia bahkan sama sekali ga membalas sms gw. ga ada harapan!


NAH tgl 18nya. seperti biasa dede sm olip paling tepat waktu. dede bw bubur modern, dan olip bawa martabak mi. gw sndiri beli baso goreng. trus kita ngobs dan maen kartu sambil nungguin yg laen. tiba tiba terdengar suara gedebak gedebuk dari depan. pasti geng alsut dan sekitarnya ud dtg nih. bnr aja, dataglah bembi dan nenek bawa harvest *kita paksa mrk beli harvest sbg makanan khas dr alsut* trus bw jeruk kaleng sm kentang goreng, devin moses jason rezki bawa buah kaleng peach longan sama apalah gw lupa, trus catherine si setan bawa snack 2 karung gila! ada stik balado, jagung ostrali, makaroni, ferrero rocher, oops, DAN LAIN LAIN.

masih nunggu rey jebe chandra. tp karena ud laper...

SERBUU! yg pertama dimakan harvest. enakk. trus yg laennya dibuka. baso goreng, buah kaleng, bubur, snack, martabak mi. brutal bgt! makan buah kaleng pake centong es buah. gw sndiri ga inget kita ngabisin brp kaleng buah. 10 ada kali. pkoknya ada longan byk bgt, jeruk mandarin, rambutan, peach. begitu makanannya abis kita memutuskan utk ntn dvd.


bembi ngotot mau ntn world's greatest dad. setel 15 menit. bosen. ganti armagedon. setel 5 menit. bosen. ganti ocean's 13. ini baru akhirnya ditonton sampe abis (ditonton sama dede nenek jason tepatnya). haha.

wkt dede nenek jason ntn yg laen ngapain dong? BUKA UTUBE DAN NONTON
VIDEONYA NICK PITERA! HAHAHAHAHA. byk bgt dan kita semua ky ketagihan gt. ketawa ga berenti gila ntnnya. kita kagum sekaligus geli sm si nick pitera.hahahha.

salah satu videonya yg paling yahut yang ini : klik disini

trus jebe rey chandra dtg. jebe bw 13 roti heni (roti favorit kita bersama!), chandra bw mi goreng sm nata de coco. kita langsung serbu mi gorengnya krn penasran. devin yg pertama nyoba. trus ekspresinya aneh gt. TERNYATA MI GORENGNYA PEDES BGT BGT! ud gila si chandra. haha. tp kalo rasa boleh lahh :D

trus cowo cowo pd mau main basket. cewe cewe ntn meteor garden.


terakhir temen temen gw dtg dan main basket di rmh gw pake bola basket ade gw, bolanya ketusuk bambu dan robek! jadi sbnrnya gw agak agak ngeri bakal terjadi sesuatu lg sm bolanya. haha. ya terus mrk tetep mainlah. gw sm cath nontonin di pinggir lapangan. ud brp lama gw bosen trus gw msk.
beberapa menit kemudian..

devin : renaa. do u know what happen to the ball?
gw : KELUAR TEMBOK YA?!?!
devin : betul sekali!!!!
rezki : sori ren. gw ga nyangka gw lempar bkl sekenceng itu sampe keluar tembok.

gw : kasian gila ade gw. cari yuk bolanya.

trus kita keluar. gw naik punggung devin buat ngeliat keadaan dibalik tembok. dan ternyata ky kebon hutan gitu. GIMANA DONG?

akhirnya. apa yg kita lakukan? jason nyetir mobil nenek dgn gw devin cath
rezki di dlmnya. redut naek sepeda. kita keluar citra - msk kampung - belok - belok - msk kampung lbh dlm lg. deg degan bgt! haha. ky berpetualan gt. sampe kyknya ini belakang temboknya deh. ud mulai ada kebon kebon gt. trus gw rezki sm cath turun. nanya nanya sm bapak sm mas yg ada disitu *rasa ngeri jg soalnya ini bnr bnr perkampungan gt* trus kita menjelaskan duduk perkaranya. dijawab muter muter muter muter. akhirnya, 'coba aja msk de trus manjet pager'. kita balik ke mobil, diskusi sm yg laen. devin blg mnding yg pergi dia jason sm gw aja. yaudah. rezki nungguin sepeda, cath msk mobil. gw devin jason balik lg ke bapak yg td ehh disitu mlh ud ngerimbung org byk bgt. gw agak serem jg. trus ada yg nmg 'udah mnding saya aja yg ngambilin! drpd kalo lu kesitu sndiri byk uler!' so pasti motivasinya cm satu : duit. gw jason devin liat liatan. gw sndiri bingung mesti gmn. sampe terakhir, akhirnya devin sm jason mutusin *dgn tatapan mata dan bisik bisik* yg intinya : udah relain aja bolanya drpd kita bahaya gn diteror org sekampung. yaudah gw si nurut aja. kita blg makasih dan balik ke mobil. ternyata yg temen temen yg ngeliat kita dr mobil ud serem gt ngeliat kita dikerubungin org byk bgt. si rezki ud tkt jgn sampe gara gara dia, nyawa kita melayang hahaha *lebai* tp emg serem sih. yaud lah kita plg.

sampe di rmh. ade gw ud balik dr rmh ariandi, dan nyokap gw ud plg dari yoga. sedihnya plg dgn tangan hampa. haha. EHH TERNYATA, BARUSAN ADE GW MAIN DI LAPANGAN BASKET PAKE BOLA SEPAK DAN BOLANYA MENTAL JG KELUAR TEMBOK. cape deh. gmn nih dua bola ilang dlm sekejap. haha. nyokap gw suru gw tlpn bokap, minta tlg pak hamang yg rmhnya di balik tembok buat ngambilin bolanya kalo ada. gw tlpn bokap gw.

sejam.

2 jam.

bolanya tak kunjung datang. yaudalah relakan. tetap bersenang senang. haha. lalu kita pesen martabak. trus mandi mandi. trus mau jalan ke usagi udon. pas mau jalan...

tadaaa! nyokap gw lg pegang kantong isinya bola sepak sm bola basket! horee! hahaha. kita ke uu dgn lbh bahagia. oya dr pas kita mandi mandi itu si ernes ud ngehubungin kita terus. dia mau nyusul kan. yaudlah kita blg ketemuan di uu.

kita ke uu pesen makanan trus ga brp lama si ernes dtg. dia bw ransel gt. pd nanya nanya 'gmn nes ngedatenya sama erica?' haha. si ernes abis dr ex ngedate sm erica dan trnyt dia ke citra naek taksi. nita bgt kan? haha. hanya utk gabung mkn mlm. trus kita makan. pas selese makan..

ernes : ren, gmn nih semangkanya?
gw : SEMANGKA?!

trus di buka ranselnya dan ngeluarin sebulat semangka utuh.

gw : LU KE EX GEMBOL GEMBOL SEMANGKA SEGEDE GITU?
ernes : iya.
gw : LU UD GILA YA?
ernes : abis gmn lg!!!

sumpah. kita semua ud ga tau hrs berkata apa. trus kita foto deh sm semangka keramat itu yg ud dibawa jln jln seharian sm ernes. haha.


akhirnya semangkanya dikasi ke gw. hahahaha. hari ini gokil! love u temans :D

0 comments: