CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 14, 2008

bloody hell.

ntah kenapa gw lg bosen bgt sekolah.rasanya jenuh bgt.ga ada abisnya belajar.dari senen-kamis ga napas sm sekali.ga ada hari tanpa rasa waswas tkt ada kuis dadakan ato diomelin bu lena ato apa.rasanya cape bgt dah..ms untung kelas gw enak, temen2nya seru.klo ngga mah bye bye dah bnr2.aaaa!merana bgt sih.rasanya gw ga bs hidup tenang kecuali di hari jumat.cm di hari jumat gw bs sekolah dgn hati plong, tanpa ada siksaan batin tw ga.ah hell hell!

tapi untungnya, hari ini hari jumat.jd hari ini gw msk skul dgn senang riang *apaan sih hahaha*.pelajaran pertama agama, agak bosen sih, tp gw si mnding agama dah drpd pelajaran ipa laennya, sesek napas gw.lagipula td ada hiburan, si jusi lagi agak ngigo.

bagaimana jusi mendeskripsikan dirinya sendiri :
-jenius
-pintar
-cerdas
-CERIA
-aktif
-SEGAR
-fokus
-konsentrasi tinggi
-MALAIKAT

hari ini hari kebalikan ato apa sih?! ga sekalian aja lu blg lu pandai melukis dan cinta damai jus??hahahah.tp gw sm dede paling geli sm yg SEGAR.segar dmnnya coba, jls2 tiap 5 menit sekali tidur kali.

trus gw jd inget si catherine pas hr selasa, kan prsentasi shawn, dy kan sklpk ma gerald-bembi-jason.trus gw pindah tmpt duduk ke dpn dy kan.gw liat ada puisinya itu.

rena : cath, lu puisi???
cath : iya. hahaha. makanya gw suru si gitar bw gerald.
rena : ?!?!??!?!?!?

ngakak gw.dy nmngnya kebalik, hrsnya si gerald bw gitar.hahaha.hari ini gw ma cath jd nmng dibalik balik gt. contoh : 'nanti tempelnya pake dance aja pas uhu' HAHAHA.mksdnya mw nmng 'nanti tempelnya pake uhu aja pas dance' HAHA GILA AH.ud gila gw.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
aku ingin hidup!
aku ingin hidup bahagia!
aku ingin hidup tenang!
TOLONG!

.

*oyaa.bwt yg mw dngerin bella's lullaby :




selamat mendengarkan.semoga sedikit meringankan beban anda.


0 comments: