CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, November 4, 2008

menari dan tragedi.

can i have this dance?

ah.bisa gila gw dnger lagu ini dan ntn adegan filmnya.waltz di atap.aaa.romantis!manis! gw pgn bgt bs ballroom dancing.smuanya semuanya.apa aja.tango, salsa, waltz.apaa aja.sumpah apa aja.gw bnr2 pgn belajar.gw pgn bisa.gw pengen menari..ah skrh mungkin ini ud jadi kecintaan yg berlebihan.tp bnr deh.selagi gw ms muda, gw pgn belajar nari sebanyak yg gw bs.gw ngga mw ntar nyesel ky gw berenti les balet.gw mw belajar dansa!


foto wkt mw lomba :-)

.

oke.hari ini ada berita yg menggegerkan.gw sama sekali ga nyangka akhirnya ky gini.oke lah kita semua, sekelas, emang ada andil.tp gw jg ga terima klo smua guru menyudutkan kita.kan ga sepenuhnya slh kita juga.kita kan bukan malaikat, ya wajar lah klo kita ga mw sekelompok ato main sm org2 yg ga bs diajak kerjasama dan ga mw kerja gt.bukan berarti kita benci sama dy, tp yah..ga cocok aja.cocok ga cocok kan ga bs dipaksain.hh.tp ini bnr2 tragedi gila.mw ga mw ya kita ngerasa bersalah jg..

ah sudahlah.mls gw ngomonginnya lagi.smua ini jd pelajaran berharga bwt kls gw dan bikin kita belajar buat lbh bersatu karena persamaan nasib :-) berjuang 2ipa2!

.

aaa.gw suka bgt lagu lagunya hsm! kita banget dah..


It’s our last chance, to share the stage
Before we go our separate ways
High school wasn’t meant to last forever
It’s our last chance, for us to shine
To bring you music one more time..


ah.nikmati masa masa sma kita!




0 comments: