CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 7, 2008

jumat.

hari ini surga bgt gilaa!aaa.aku cinta hari jumat :-D sumpah.hari ini bnr2 ga belajar sama sekali.asoy geboy.

pelajaran 1 : agama. NONTON! hahaha.facing the giants.gw tw sih filmnya, punya dvdnya tp blom sempet nonton.hahaha.tp setelah gw tonton lumayan lah, ada moralnya, tp rada lebai gt.tp seru bgt dah ntn brg kls gw! rusuh bgt! serasa lg ntn american football beneran di lapangannya.

pelajaran 2 : art. sperti biasa lah, pelajaran ngetawain jusi.hahaha.td jusi nyanyi for the first time lohh.tp art ya gt2 lah.santai2 doang.gw-ernes-nenek-devin aja aktingnya cm matung doang.freeze.ga ngapa2in *betapa menyedihkan*

pelajaran 3 : bi. gosip sm pak tri *masih ttg tragedi kmrn*.pak tri bae bgt gila.HIDUP PAK TRI! trus2.sisa 15 menit kan presentasi.berhubung gw ud selese presentasi, jd gw santai2 aja baca edensor. tiba tiba, si catherine yg duduk di belakang gw noel gw 'gila ren. coba lu cium bajunya desi dah. wangi pak sunu gila!!' si catherine lebai abis. gw hanya bs garuk2 aspal.

pelajaran 4 : pkn. kampanye partai (lagi). kelompoknya bembi ancur bgt gila! hahaha.

pelajaran 5 : bk. merencanakan misi seru! hahaha. HIDUP DUA IPA DUA!

pelajaran terakhir : ekskul.

tuh kann.seharian ga belajar.hahaha.andai aja tiap hari itu hari jumat..

oya!ada lg yg lucu.gw-bembi-desi-moses kan maen tebak lagu.cm kali ini beda versi sm yg biasa.bukannya humming gt, tp kali ini pake gaya.trus yg lucu, pas giliran moses.

moses : *nyamperin bembi dgn napsunya. trus joget2 sambil nunjuk2 bembi*
gw : *berpikir keras*

1 detik.

2 detik.

3 detik.

gw : *dpt pencerahan* OH! JABLAI!
moses : *ketawa ngakak setenga mati* ANJIR RENN.bener gilaa!anjir sumpah bnr2 jablai gila yg gw mksd.hahaha.

gila.kocak bgt.jumat-sabtu dpn pkoknya kita maen tebak lagu sampe puas! *kedip setan*



0 comments: