CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

weekend, morning.

weekend emg selalu asik.sabtu kmrn ultah nenek di ancol.kita mkn di bandar jakarta, trus ke gelanggang samudra ntn 4D dan singa laut.hahaha.hepi bdaee vlyn! tp itu belom apa apa.bagian tergilanya justru after partynya.gw dede desi cath dot olip ke pan n cook di daerah puri bwt makan.begitu dtg, ruangan bawah ud penuh.akhirnya kita ke lantai atas.trus ky masuk satu ruangan gt.ada tiga meja.meja yg satu ud ada org.trus kita duduk, pesen.ehh dikasi welcome drink.langsung mulai deh noraknya.jd welcome drinknya itu disajikan pk gelas kaca yg agak lucu gt.serasa lg minum teh dimanaa gt.hahaha.langsung deh foto foto dgn noraknya.

trus abis foto foto norak dgn gelas lucu, makanan dtg.kita makan.trus foto foto lagi pk sendok garpuk piso.pkoknya noraakk.hahaha.


abis itu desert datang.chocolate fondue dgn marshmellow-buah-crackers.aaa.lezatt.trus..mulai norak lagi.tusuk marshmellow, celup ke coklat leleh.trus..foto foto lagi.bener bener memalukan kita krmn.hahaha.trus gw dpt ide.kita tulis wanted pk coklat leleh di tisu.trus..anjir gw sampe ga berani melanjutkan.hahaha.

pkoknya kita melakukan hal hal super gila.susah diungkapkan dgn kata kata.

dan.kita baru tau setelah pulang.ternyata kaca ruangan itu tembus pandang dari jalanan luar.dan apapun yg kita lakukan bner bner terlihat sangat jelas dari jalan raya.mampus lah.hahaha.sungguh memalukan.

trus.gw mw cerita apa lagi ya..

oya!si catherine ud gila kmrn.begitu sampe pan n cook.dy langsung buka pintu mobil tanpa liat liat dulu.bukk! *tedengar suara* aduhh! *terdengar suara lagi* catherine buka pintu mobil nabrak kakek kakek yg sedang lewat!sungguh terlalu.hahaha.maaf ya kek.

.

kenapa kita benci bangun pagi pagi buat sekolah di pagi hari?

1. karena tidur itu enak.
2. karena setiap kali gw bangun di pagi hari, gw langsung mikir 'hari ini ada ulangan apa ya?' dan memikirkannya saja aku sudah stres.begitu lo bangun, its time to think.dan gw sangat males mikir.
3. karena berarti beberapa jam lagi gw bakal harus melihat muka muka killer di skul.
4. begitu bangun, itu berarti selamat tinggal dunia mimpi, selamat datang dunia nyata.dan terkadang, dunia nyata itu menyakitkan *lebaii* hahaha.
5. alasan yang paling klise, paling umum, dan alasan yang paling utama : GW MASI NGANTUK OI.

ah.gw benci bangun pagi! mana pemerintah gila lagi, jem sekolah mw dimajuin jd setenga 7.enak aja.orang kantor aja tuh yg disuru mulai kerja pagi buta.mengapa harus anak sekolah yang dikorbankan??

tapi gw kenal seseorang yg ga suka tidur.selama 16 tahun lebih gw hidup, baru dy spesies manusia-benci-tidur yang gw temukan.hahahah.tebak tebak! si catherine.hahaha.dy benci tidur.katanya tidur cm buang buang waktu.jd dy tidur semalem mungkin, bangun sepagi mungkin.memang unik.

sbnrnya masi ada yg pengen gw tulis..tp mls.hahaha.kapan kapan ajaa! :-)


"life is a struggle of separating milk from the butter. We know it’s futile, but we also know that the butter is made up from milk. The struggle ends when we can recognize the milk from the butter, without having to separate the two. So it’s not a matter of separating, but recognizing. Embracing the butter as a whole, without mistaking the butter from the milk.
"




0 comments: